Share
Jacquemus Buka Pop-Up Kafe dan Toko Bunga Unik Berbentuk Tas di Seoul
Putrika Annaya Salsabila
23 October 2023

Jacquemus memang tidak pernah mengecewakan dalam membawa konsep unik. Kali ini ide kreatif Jacquemus berlabuh di Seoul dengan pop-up berbentuk tas.


Dalam dunia mode yang terus berkembang, tidak ada yang lebih menarik daripada saat sebuah jenama yang mewujudkan konsep pop-up unik. Kali ini, desainer Simon Porte Jacquemus telah mengambil perjalanan ke Seoul, Korea Selatan, untuk merilis konsep pop-up Café Fleurs di distrik Seongsu-dong.

Inovasi terbaru dari desainer Simon Porte Jacquemus ini memiliki tampilan spesial dengan luas ruang sekitar 2.000 kaki persegi. Desain pop-up ini meniru bentuk tas Bambimou dengan flap puff khas Jacquemus.

Jacquemus Seoul 1

Di dalam ruang ini, Jacquemus menyuguhkan sebuah kafe yang menawarkan delapan minuman istimewa di dalam menu, sambil berfungsi juga sebagai toko bunga yang menampilkan buket-buket Lisianthus putih yang cantik.

Pengalaman ini datang bersamaan dengan peluncuran koleksi "Le Chouchou" musim gugur 2023 dari Jacquemus, di mana Gigi Hadid, teman lama desainer dan rumah mode ini, tampil sebagai bintang dalam kampanye iklan yang sangat didominasi oleh buah ceri.

Jacquemus Seoul 2

Koleksi ini awalnya diperkenalkan di Versailles pada bulan Juni, di mana para tamu harus naik perahu untuk sampai ke tempat duduk mereka. Koleksi ini menampilkan model-model berjalan di atas karpet merah ceri dan mengenakan pakaian dengan detail puffballs, gaun-gaun bibir lingerie, rok- rok bergelombang, serta referensi kerajaan dari Marie Antoinette hingga Putri Diana.

Ini bukanlah kali pertama Jacquemus membuka toko bunga, yang pertama kali diperkenalkan di Paris pada tahun 2021. Baru-baru ini, desainer ini juga meluncurkan sebuah buku berjudul "Le Chouchou" sebanyak 232 halaman yang mendokumentasikan koleksi ini. Pop-up di Seoul ini akan berlangsung hingga tanggal 29 Oktober.

Jacquemus Seoul 3

Konsep Café Fleurs di Seoul ini menunjukkan kembali kecerdikan Jacquemus dalam menciptakan pengalaman mode yang unik dan memesona.