Share
Jacob Elordi Gantikan Andrew Garfield sebagai Frankenstein di Karya Guillermo del Toro
Putrika Annaya Salsabila
09 January 2024

Jacob Elordi mengambil peran legendaris sebagai monster Frankenstein menggantikan Andrew Garfield.


Dalam pengumuman yang mengejutkan, Jacob Elordi, aktor muda yang sedang naik daun dari "Priscilla" dan "Saltburn”, akan mengambil alih peran monster di "Frankenstein" dalam film terbaru yang disutradarai oleh pemenang Oscar, Guillermo del Toro.

Meskipun awalnya peran tersebut ditujukan untuk Andrew Garfield, kabar menyebutkan bahwa Andrew harus mundur karena terdapat konflik jadwal.

Oscar Isaac diumumkan sebagai Dr. Victor Frankenstein, ilmuwan jenius yang membuat makhluk hidup dari potongan-potongan tubuh yang sudah mati. Selain Jacob Elordi dan Oscar Isaac, film ini juga akan menampilkan bintang-bintang ternama seperti Christoph Waltz, Mia Goth, dan Felix Kammerer, mengukuhkan statusnya sebagai proyek yang sangat dinanti.

Jacob Elordi Frankenstein 2

Guillermo del Toro, yang sebelumnya mengukir keberhasilan dengan adaptasi stop-motion “Pinocchio” pada tahun 2022, memberikan sedikit bocoran melalui cuitan di X (sebelumnya Twitter) bahwa produksi film ini akan dimulai minggu ini.

Meskipun belum ada tanggal rilis resmi, kabar ini tentu saja menjadi sorotan, memicu antisipasi dari para penggemar film yang sangat menghargai kreativitas del Toro dalam membangkitkan kembali kisah klasik dengan sentuhan modernnya yang khas.

Jacob Elordi, dengan popularitas yang terus meningkat berkat peran-perannya yang kuat, kini diharapkan membawa nuansa baru pada karakter monster yang legendaris ini. Ketenaran Jacob sebagai aktor muda yang berbakat dan serbaguna menambah daya tarik proyek ini, memunculkan pertanyaan tentang pendekatan dan interpretasi baru terhadap kisah ikonis ini.

Jacob Elordi Frankenstein 1

Meskipun belum ada kepastian mengenai bagaimana Jacob akan membawa karakter ini ke layar lebar, keberanian dan kejeniusan Guillermo del Toro dalam mendekati cerita-cerita klasik memberikan keyakinan bahwa penonton dapat mengharapkan sesuatu yang unik dan tak terduga.

Dengan jajaran bintang yang solid dan sutradara berbakat di belakang layar, proyek ini terlihat akan menjadi kombinasi yang menarik antara talenta muda dan pengalaman panjang dalam perfilman.