Share
J-Hope BTS Merilis Debut Albumnya "Jack in the Box" dibarengi dengan Video Klip Single "Arson"
Bunga Revina
15 July 2022

J-Hope BTS resmi merilis debut albumnya "Jack in the Box" yang dibarengi dengan video klip untuk single "Arson" pada Jumat, 15 July 2022.


Dalam video klip terbarunya, terlihat J-Hope mengenakan setelah jumpsuit berwarna putih, menatap ke kamera, dan bersandar pada sebuah mobil yang hancur dengan latar langit yang mendung berwarna gelap dan pekat. Single "Arson" mempertontonkan ketegasan dari rapalan rap J-Hope sepanjang lagu. Berulang kali bait "Let's burn, it's done" disebut oleh J-Hope dengan penuh semangat dan berapi-api.

Video klip ini diakhiri dengan tampilan close-up dari J-Hope dengan luka bakar di wajahnya. Ia tersungkur jatuh bersamaan dengan kata "ARSON" yang berkobar di sekelilingnya.

"Arson" menjadi lagu kedua dari album "Jack in the Box". Kabarnya, lagu ini dideskripsikan untuk menghadapi dunia di luar kotak dan berdiri di persimpangan jalan yang menyiksa karena harus menentukan jalan mana yang harus diambil. Dengan berisikan 10 lagu terbaru, album ini juga menandai sebagai album penuh pertama dari J-Hope sebagai artis solo. Sebelumnya, ia pernah merilis sebuah mixtape berjudul "Hope World" pada 2018 lalu.

Perilisan album "Jack in the Box" sebagai debut album penuh ini juga menandai J-Hope sebagai member BTS pertama yang merilis album sebagai solois sejak boyband ini mengumumkan rehat dari aktivitas sebagai grup pada beberapa waktu lalu.

Selain itu, J-Hope dikabarkan akan menjadi salah satu penampil utama pada Festival Lollapalooza 2022 di Chicago, AS, pada Agustus mendatang. Ia pun akan menjadi artis asal Korea Selatan pertama yang ditunjuk sebagai penampil utama pada festival musik besar.