J-Hope akan Rilis Album Solo Bertajuk "Jack in the Box" di Bulan Juli Mendatang
Clara Enocensia
27 June 2022

J-Hope bakal menjadi member BTS pertama yang akan merilis album solo pada pertengahan Juli mendatang.


J-Hope akan menjadi member BTS pertama dari tujuh member yang akan merilis album solo. Hal tersebut dikonfirmasi oleh HYBE selaku agensi yang menaungi boyband tersebut.

J-Hope BTS mengumumkan tanggal perilisan album solonya yang bertajuk Jack in the Box. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Ia pun merilis video teaser singkat mengenai album barunya itu lewat Instagram pribadi.

Setelah comeback dengan merilis album antologi bertajuk "Proof" pada 10 Juni 2022 lalu, serta pada 14 Juni 2022 boy grup populer asal Korea Selatan ini juga merayakan debutnya yang ke-9 tahun dalam BTSFESTA.

BTS membagikan momen kehangatan para anggota yang berbincang sambil menikmati hidangan yang disajikan. Dalam perayaan anniversary yang ke-9 ini pula BTS mengumumkan akan hiatus dalam kegiatan aktivitas grup untuk sementara waktu.

Diketahui bahwa BTS akan fokus melakukan aktivitas individu dalam beberapa waktu ke depan. BTS akan memulai babak baru dalam karier mereka dengan merilis album solo serta berkolaborasi dengan berbagai artis.

Meskipun rincian kegiatan individu belum diungkapkan, tetapi perilisan album solo resmi mereka telah dikonfirmasi sebelumnya. J-Hope akan menjadi anggota pertama yang memulai aktivitas solo grup. Diketahui rapper BTS ini akan tampil sebagai solois untuk Lollapalooza 2022, salah satu festival musik terbesar dan bergengsi di Amerika Serikat.