Share
IVE Resmi Comeback dengan Merilis MV untuk Lagu Terbaru ‘I AM’ 
Trisha Aulia
12 April 2023

IVE resmi comeback dengan merilis album full-length perdana mereka ‘I’ve IVE’ bersama dengan video musik untuk lagu utama bertajuk ‘I AM’.


Pada 10 April 2023, girl group K-Pop IVE yang berada di dalam naungan agensi Starship Entertainment resmi memulai rangkaian comeback mereka dengan merilis video musik untuk lagu terbaru yang bertajuk ‘I AM’. Lagu ini merupakan lagu utama dari album baru mereka ‘I’ve IVE’.

Lewat lagu ‘I AM’, IVE menyampaikan pesan kuat yang mendorong para pendengar untuk menemukan versi diri mereka yang berbeda dari sebelumnya. Mulai dari awal hingga akhir lagu, lirik lagu ‘I AM’ menonjolkan betapa pentingnya untuk tetap mengejar mimpi demi mewujudkan takdir yang kita inginkan, serta tidak ada kata benar ataupun salah dalam usaha untuk mencapai sebuah tujuan.

Dalam lagu ini, para member IVE juga menampilkan vokal mereka yang luar biasa lewat lantunan nada tinggi yang diulang-ulang sepanjang lagu. Lirik yang begitu kuat dan bermakna dinyanyikan oleh vokal eksplosif para member IVE menjadikan ‘I AM’ sebagai lagu yang sangat mengesankan. Terlebih, suara synthesizer yang unik seta dentuman drum dan bass yang menggelegar mengiringi nyanyian member IVE juga membuat lagu ‘I AM’ sangat adiktif dan mudah diingat. Jika mendengarkannya bahkan sekali saja, pasti melodi lagu ini sudah akan langsung terngiang di pikiran Anda.

Visual video musik ‘I AM’ juga pastinya tidak kalah menarik dan hanya dapat dideskripsikan sebagai mewah. Di sepanjang video, para member IVE terlihat berjalan melalui rumah mewah dan ruang brankas yang berlapiskan emas, terbang dengan jet pribadi, bahkan memamerkan tas dan sepatu mewah mereka. Visual member IVE juga menjadi perbincangan hangat DIVE di media sosial.

Dengan pakaian serba hitam yang chic dan polesan make-up glamor yang semakin menonjolkan ekspresi wajah tegas para member IVE, visual mereka menjadi perbincangan hangat DIVE di media sosial karena pesona mereka yang begitu karismatik. Terlebih, beberapa adegan dalam video musik ‘I AM’ juga menampilkan IVE berjalan bak model di atas runway membuat mata semakin tertuju pada kecantikan luar biasa para member.

Selain lagu ‘I AM’, album penuh perdana ‘I’ve IVE’ yang IVE bawakan pada comeback kali ini juga memiliki sepuluh lagu lain, masing-masing dengan suara unik yang memikat. Di antaranya ada ‘Blue Blood’, ‘Kitsch’, ‘Lips’, ‘Heroine’, ‘Mine’, ‘Hypnosis’, ‘Not Your Girl’, ‘Next Page’, ‘Cherish’, dan ‘Shine With Me’ yang dapat Anda nikmati di berbagai platform musik digital.