Share
IVE Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador PUMA Untuk Wilayah Asia-Pasifik
Trisha Aulia
03 July 2023

Resmi ditunjuk sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia-Pasifik, IVE akan mewakili PUMA di 15 negara di Asia dan Oseania.


Brand pakaian olahraga asal Jerman PUMA resmi menggandeng IVE sebagai brand ambassador terbaru untuk wilayah Asia-Pasifik. Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh IVE dalam sebuah video sambutan yang diunggah melalui media sosial PUMA Korea pada Jumat (30/6) lalu.

“Kami punya kabar gembira yang akan mengejutkan kalian,” ucap Yujin dalam pembuka video. “Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami telah terpilih menjadi ambassador APAC (Asia-Pasifik) untuk brand perlengkapan olahraga PUMA,” lanjut Wonyoung.

Bersamaan dengan video sambutan tersebut, PUMA juga turut mengunggah sejumlah foto dari pemotretan pertama IVE sebagai brand ambassador Asia-Pasifik mereka. Keenam member IVE, yakni Yujin, Wonyoung, Liz, Rei, Gaeul, dan Lee Seo terlihat memukau mengenakan Sneakers Suede dan T7 Track Jacket yang ikonis dari PUMA.

Menurut PUMA, kerja sama bersama IVE ini akan menjadi hubungan yang saling menguntungkan. Reputasi PUMA sebagai brand olahraga global dipadukan dengan popularitas dan kesuksesan IVE di industri K-Pop pasti akan menarik banyak perhatian dan menghasilkan gebrakan dari penggemar dan konsumen.

“IVE adalah salah satu representatif girl group K-Pop yang dicintai di penjuru Asia Pasifik. Kami sangat senang dapat menjadikan IVE sebagai duta merek PUMA yang baru untuk wilayah Asia Pasifik. Kami akan melaksanakan berbagai kampanye PUMA di wilayah Asia Pasifik bersama dengan IVE, dan kami menantikan minat serta dukungan Anda terhadap gaya unik PUMA yang kini dilengkapi dengan pesona IVE,” ungkap PUMA.

Bergandengan dengan IVE, PUMA akan meluncurkan Kampanye Eksklusif Korea yang kemudian akan meluas ke negara-negara Asia-Pasifik. Popularitas besar IVE akan memperkuat kehadiran brand PUMA di wilayah Asia-Pasifik, sementara peran IVE sebagai brand ambassador menjadi kesempatan bagi girl group K-Pop yang satu ini untuk terus menjangkau audiens baru dan memperluas jangkauan secara global.