Share
IU Hadiri Festival Film Cannes 2022 dalam Balutan Gaun dari Gucci
Clara Enocensia
30 May 2022

IU tampil elegan dalam balutan gaun dari Gucci di red carpet Cannes Film Festival.


Berita mengenai kehadiran IU di Cannes Film Festival mencuri perhatian publik hingga meramaikan trending topic dunia. Penyanyi kenamaan asal Korea Selatan tersebut menghadiri menghadiri pemutaran perdana film Broker di Festival Film Cannes, dengan para pemain seperti Song Kang Ho, Kang Dong Won, Lee Joo Young dan sutradara Hirokazu Koreeda.

IU juga ikut menghadiri red carpet hari terakhir Cannes Film Festival 2022 yang diadakan pada Sabtu 28 Mei 2022. Dalam kesempatan kali ini, IU kembali menyita perhatian publik dengan penampilannya.

Ia terlihat mengenakann dress Gucci dengan detail kelopak renda rebrodé di bagian manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di roknya. Seperti yang diketahui bahwa IU juga merupakan global brand ambassador dari rumah mode mewah tersebut. Dalam sebuah wawancara, IU mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari Cannes Film Festival dan menjadi hari yang istimewa bagi IU setelah sekian lama berkecimpung di industri akting, ini lah kali pertama sang aktris hadir di Cannes Film Festival