Share
ITZY Resmi Comeback dengan Merilis MV "SNEAKERS" dan Mini Album barunya "CHECKMATE"
Bunga Revina
15 July 2022

ITZY resmi comeback dengan merilis MV "SNEAKERS" sebagai pembuka dari mini album "CHECKMATE"


MV terbaru ITZY yang berjudul "SNEAKERS" akhirnya telah rilis pada hari ini. Pada awal video musik tersebut, terlihat para member mengenakan perhiasan dan bersantai dalam istana mewah dan duduk di atas takhta, patung, serta lampu gantung.

Menariknya, SNEAKERS merupakan lagu yang memberi pesan untuk mengikuti kata hati sendiri ketimbang omongan orang lain. Pesan tersebut sudah jelas disampaikan sejak awal pada bagian lagu tersebut. Lagu ini ditulis oleh friday dan OGI dari grup produksi musik GALACTIKA yang sebelumnya juga turut memproduksi beberapa lagu hit ITZY lainnya, seperti Dalla Dalla, Wannabe, dan Loco.

Selain SNEAKERS, CHECKMATE juga akan merilis beberapa lagu lainnya, yaitu RAC3R, WHAT I WANT, Free Fall, 365, DOMINO, dan SNEAKERS versi berbahasa Inggris.

Setelah resmi merilis album CHECKMATE, dikabarkan ITZY juga akan melakukan tur dunia pertamanya. Tur CHECKMATE ini akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 6 dan 7 Agustus 2022. Kemudian, akan dilanjutkan pada beberapa kawasan lainnya, seperti Los Angeles, Phoenix, Dallas, Houston, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York mulai 26 Oktober 2022.