Share
Intip Teaser Perdana Suzy dan Yang Se Jong untuk Drama “Doona!”
Bunga Revina
19 January 2023

Drama korea “Doona!” akhirnya telah merilis foto teaser perdananya yang menampilkan visual kedua pemeran utama, Suzy dan Yang Se Jong.


Tampilan perdana Suzy dan Yang Se Jong untuk drama terbaru mereka Doona! yang baru saja dirilis berhasil menarik perhatian para penggemar.

Pada potret tersebut, Suzy tampak memperlihatkan visualnya dengan mengenakan jaket varsity. Foto berikutnya menunjukkan Yang Se Jong dengan koper dan tasnya, mengisyaratkan adegan pindah rumah untuk pertama kali.

Diadaptasi dari webtoon The Girl Downstairs, Doona!, drama ini menceritakan tentang mantan idol k-pop Doona dan mahasiswa biasa yang berbagi tempat tinggal. Suzy berperan sebagai Doona, seorang mantan vokalis dari sebuah grup idol populer. Suatu ketika, ia mengumumkan pensiun dan memilih tinggal di sebuah kosan di dekat universitas. Sementara itu, Yang Se Jong memerankan Won Joon seorang mahasiswa biasa yang baik hati.

Antusias penggemar saat melihat Suzy sebagai Doona sontak menuai banyak respon positif dan menjadi trending topic di media sosial. Selain itu, drama ini juga menjadi proyek pertama Yang Se Jong setelah menyelesaikan wajib militernya pada November 2021. Drama Doona! Direncanakan akan tayang pada paruh keempat tahun 2023 mendatang. Para penggemar pun mengaku sangat antusias untuk melihat chemistry antara Suzy dan Yang Se Jong.