Share
Intip Tampilan Timothée Chalamet Berperan sebagai Bob Dylan untuk Film “A Complete Unknown”
Putrika Annaya Salsabila
25 March 2024

Berperan di “A Complete Unknown”, intip tampilan perdana Timothée Chalamet sebagai Bob Dylan.


Dalam industri perfilman, ada suatu hal yang luar biasa ketika melihat seorang aktor membawa karakter bersejarah hidup kembali ke dalam sorotan. Dan itulah yang sedang terjadi dengan "A Complete Unknown", film terbaru yang mengisahkan perjalanan ikonis Bob Dylan.

Dibintangi oleh Timothée Chalamet sebagai musisi legendaris tersebut, film ini menjadi sorotan publik sejak produksinya dimulai di New York City.

A Complete Unknown 1

Mengutip dari laman-laman media sosial, foto-foto dari lokasi syuting telah bocor ke publik, memberikan gambaran pertama tentang penampilan Timothée sebagai Bob Dylan. Dalam satu foto, ia terlihat mengenakan syal kuno dengan lapisan jaket tebal dan sarung tangan, memberikan nuansa dinginnya New York City pada era itu. Dan tentu saja, tidak lengkap tanpa gitar yang selalu menyertainya.

"A Complete Unknown" akan memaparkan perjalanan Bob Dylan saat ia mulai merintis karir musiknya di New York, menembus kancah musik folk pada tahun 1960-an. Dalam film ini, Timothée akan dibantu oleh para aktor dan aktris terkenal lainnya, termasuk Elle Fanning sebagai Sylvie Russo, Monica Barbaro sebagai Joan Baez, Nick Offerman sebagai Alan Lomax, dan Boyd Holbrook sebagai Johnny Cash.

A Complete Unknown 2

Namun, perlu dicatat bahwa peran Pete Seeger akan diisi oleh Edward Norton setelah Benedict Cumberbatch mengundurkan diri karena penundaan produksi.

Sang sutradara, James Mangold, menggambarkan film ini sebagai sebuah kesatuan yang memperlihatkan momen khusus dalam kehidupan Bob Dylan.

A Complete Unknown 3

"Film-film tentang kehidupan nyata yang terbaik tidak pernah menceritakan dari lahir hingga meninggal," katanya, "Ini adalah kisah tentang masa ini, awal tahun 60-an di New York, dan seorang anak berusia 17 tahun dengan $16 di sakunya menumpang untuk pergi ke New York untuk bertemu dengan Woody Guthrie yang sedang sakit dan sekarat karena penyakit saraf."