Share
Intip Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda di Bulan Ramadhan
Rizky Sekartaji
19 March 2024

Pada bulan Ramadan kulit kita rentan kering karna dehidrasi. Oleh karena itu, tidak heran banyak dari kita yang melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan melembabkan kulit.


Salah satu cara yang efektif untuk mencapai kulit yang glowing dan awet muda adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat. BASE Rich Moisture & Youthful Firming Serum mencoba hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita di masa puasa. BASE sendiri merupakan salah satu local brand terlaris nomor satu dalam kategori vegan yang secara aktif menciptakan gerakan yang menayakan inclusivity di dunia kesantikan dan juga praktik sustainability beauty.

Dr. Abelina, MM, MARS (MHA), selaku dokter estetika dan beauty educator menjelaskan bahwa “faktor penuaan ini dapat berasal dari dalam atau dari luar diri. Faktor eksternal dapat berasal dari paparan sinar UV, sedangkan faktor internal berasal dari hormon dan genetik.” Karena kekurangan air, kulit dapat dengan mudah menjadi kering, terutama pada saat Ramadan. Melakukan aktivitas yang padat sering membuat orang lupa pentingnya menjaga kesehatan kulit agar tetap glowing dan awet muda.

BASE Rich Moisture & Youthful Firming Serum hadir sebagai serum perawatan kulit terbaru yang dirancang khusus untuk memberi anti penuaan dan kerutan serta memudarkan hiperpigmentasi. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan 100% vegan dan halal sehingga dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan kulit, dan memberikan kulit yang glowing dan awet muda. Serum ini sangat cocok digunakan pada bulan Ramadan karena dapat membantu menjaga kulit terhidrasi sepanjang hari meskipun tidak ada asupan cairan selama puasa. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, aman untuk kulit sensitif, bumil dan busui.

BASE Rich Moisture & Youthful Firming Serum

Dengan kandungan retinol yang cocok untuk kulit sensitif, serum ini dapat membantu merangsang produksi kolagen dan mengurangi tampilan kerutan serta garis halus pada kulit. Retinol juga dapat membantu mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit, sehingga memberikan efek kulit yang kencang dan awet muda.

Serum ini juga mengandung bahan-bahan alami seperti Oat Fermented Extract,Quinoa Seed Extract,Electric Daisy,Astaxanthin bahan utama tersebut adalah dapat menjaga keseimbangan mikrobioma kulit dan membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini serta membantu menyamarkan tampilan garis halus.

Ratih selaku CO-Founder mengatakan, "melalui campaign ini, kami mendorong setiap pelanggan kami untuk mendapatkan kulit yang sehat, glowing, dan tampak awet muda selama bulan suci Ramadan dengan serum anti-aging dari BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum. Kami berharap produk ini akan menjadi teman setia para pelanggan kami selama bulan Ramadan dalam rutinitas perawatan diri mereka sendiri."

Agar mendapatkan manfaat maksimal dari BASE Rich Moisture & Youthful Firming Serum, terdapat beberapa langkah yang dapat diikuti. Pertama, bersihkan wajah Anda dengan pembersih yang lembut. Setelah itu, aplikasikan beberapa tetes serum ke wajah dan leher secara merata. Pijat lembut kulit Anda dengan gerakan melingkar hingga serum meresap sepenuhnya. Terakhir, gunakan pelembap untuk mengunci kelembapan dan menjaga kulit tetap lembut dan halus.