Share
Intip Potret Menawan Pevita Pearce saat Bertemu Tom Cruise Hadiri Premiere Mission Impossible 7
Dewi Anggriani Siregar
03 July 2023

Artis cantik Pevita Pearce baru-baru ini menghadiri premiere film Mission Impossible 7 Dead Reckoning part 1 di Lotte World MallSeoul, Korea Selatan, pada Kamis, 29 Juni 2023 lalu.


Menariknya, pada kesempatan itu, Pevita tampak bertemu bahkan bersalaman dan berfoto dengan Tom Cruise yang merupakan pemeran utama di dalam film Mission Impossible 7. Melalui postingan di media sosial Instagram-nya, Pevita pun menyampaikan rasa bangga dan bahagianya sekaligus tak menyangka bahwa dirinya dapat melihat sosok aktor hollywood tersebut secara langsung.

Namun saat menghadiri premiere tersebut, penampilan pemeran Sri Asih ini pun berhasil mencuri perhatian bahkan dibanjiri oleh sejumlah pujian dari warganet. Pasalnya, Pevita tampil anggun dan elegan dalam balutan dress panjang dengan detail organza dan bulu-bulu di bagian lengan.

Tak sampai di situ, Pevita juga menyempurnakan penampilannya dengan aksesori indah seperti kalung choker keemasan yang melingkar di lehernya. Sementara untuk tampilan makeup, seperti biasa Pevita tampil memesona dengan riasan naturalnya mengenakan lipstik nude glossy dengan gaya rambut bob hitamnya yang membuat tampilannya kian menawan.