Share
Intip Penampilan Millie Boby Brown dan Jake Bongiovi saat Gelar Pesta Pertunangan
Dewi Anggriani Siregar
06 June 2023

Pasca mengumumkan pertunangan melalui sebuah unggahan foto dengan cincin di media sosialnya beberapa waktu lalu, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi baru saja menggelar pesta untuk merayakan pertunangan keduanya pada Kamis, 1 Juni 2023 lalu.


Pesta tersebut digelar secara intim hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mereka. Momen tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Pete Burkill Hair yang merupakan hairdo dari pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Dalam foto yang diunggah, pemeran Eleven di Serial "Stranger Things" tersebut tampak menawan dengan busana karya desainer Giambattista Valli yakni two pieces crop top lace berwarna putih yang dipadukan dengan rok senada. Sementara Jake tampak gagah dengan setelan hijau yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi pertama kali dikabarkan telah bersama sejak Juni 2021. Keduanya kemudian menghebohkan publik lantaran unggahan di media sosial yang mengabarkan terkait pertunangan keduanya di usia muda, di mana Millie saat ini berusia 19 tahun dan Jake berusia 21 tahun.