Share
Intip Penampilan Mewah Para Selebriti di Gucci Cosmogonie Fashion Show 2022
Dewi Anggriani Siregar
23 May 2022

Gucci sukses menyelenggarakan show spektakuler di Castel Del Monte di Puglia yang bertajuk "Gucci Cosmogonie" pada 16 Mei 2022 lalu dengan berlatar belakang kastil abad pertengahan yang khas dan terinspirasi dari seorang filsuf Yahudi-Jerman Walter Benjamin dengan filosofinya yang terkenal.


Selain berbagai keajaiban yang dihadirkan melalui tembok-tembok kastil dan seluruh koleksinya yang bersinar, aksi para model yang melenggang di runaway serta para tamu yang hadir pun turut mencuri perhatian. Berikut beberapa potret penampilan dari para tamu yang hadir di Gucci Cosmogonie yang bertabur bintang.

Dakota Johnson

Tampil mengenakan gaun Gucci berwarna putih dengan detail motif plaid dan manik-manik kaca serta renda, Dakota Johnson tampak sangat memukau. Penampilannya itu kemudian ia padupadankan dengan sandal hak tinggi berwarna hitam dan tas mini kulit hitam Gucci Jackie 1961 serta dilengkapi dengan sentuhan kacamata hitam yang menawan.

Shin Min A

Artis asal Korea Selatan, Shin Min A hadir dengan tampilan elegannya yang khas. Long sleeves dress berwarna nude dengan bordir dan ruffle beludru di bagian bawah yang tampak sangat memukau. Penampilannya itu kemudian ia sempurnakan dengan sentuhan bamboo bag berwarna putih.

Lana del Rey

Tampil edgy, musisi yang satu ini mengenakan busana bernuansa hijau dengan blazer oversized yang dipadukan bersama micro skirt dan sepatu boots hitam.

Elle Fanning

Dengan gaya preppy-nya, Elle Fanning mengenakan kemeja putih yang dilapisi dengan blazer hitam oversized dan pink metalic pants dan sepatu boots serta hand bag hitam yang senada.

Maneskin

Kompak mengenakan matching suit bergaya preepy dan classy, anggota rock band asal Italia ini tampak sangat serasi dengan gaya khasnya masing-masing.