Share
Intip Penampilan Memukau Taylor Swift saat Hadiri Premiere Film Eras Tour
Dewi Anggriani Siregar
16 October 2023

Penampilan Taylor Swift saat menghadiri pemutaran perdana film konser ‘The Eras Tour’ pada hari Rabu (11/10) di AMC Theatre The Grove mencuri perhatian.


Pasalnya, penyanyi ikonik ini tampil memesona dalam balutan busana gaun strapless biru cerah Oscar de la Renta. Gaun yang diketahui seharga $11.990 atau sekitar Rp188 juta itu menampilkan siluet fit-and-flare serta hemline yang menyapu lantai dengan indahnya. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan detail sulaman bunga yang berpotongan di mana-mana.

Penampilannya itu kemudain ia lengkapi dengan aksesori seperti cincin, gelang, anting, dan kalung berlian klasik. Sentuhan sepatu hak terbuka berwarna senada tampak sangat serasi dan manis di kakinya.

Sementara itu, untuk urusan riasan wajah, Taylor Swift tampak khas dengan lipstik merah andalannya dan cat-eye serta eye-shadow berwarna biru yang serasi dengan penampilannya hari itu. Rambut ikal pirangnya kemudian ia tata dengan gaya rambut bob era 1989 yang memberi kesan vintage namun tampak sangat cocok dengan postur wajahnya.