Intip Penampilan Memukau Kate Middleton dalam Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II
Dewi Anggriani Siregar
07 June 2022

Ratu Elizabeth II merupakan Ratu terlama yang pernah menjabat dalam kerajaan Inggris, yakni selama 7 dekade atau 70 tahun.


Platinum Jubilee dalam rangka merayakan 70 tahun kepemerintahan Ratu Elizabeth II telah selesai digelar pada Minggu, 5 Juni 2022, lalu. Perayaan tersebut ditutup dengan lantunan “God Savethe Queen”. Acara perayaan tersebut tentunya juga turut dihadiri oleh jajaran keluarga kerajaan, termasuk Pangeran William beserta istrinya, Kate Middleton dan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dalam momen tersebut, Kate Middleton tampak memukau dan berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang luar biasa mengagumkan. Dutchess of Cambridge tersebut hadir dengan busana kuning cerahnya yang beraksen silang di bagian perut. Gaun cantik tersebut didesain langsung oleh desainer favoritnya, Emilia Wickstead.

Tidak hanya itu, penampilannya tersebut kemudian disempurnakan dengan sentuhan topi berhias bunga yang mempercantik tatanan rambut gaya twist-nya. Ia juga menggunakan anting mutiara putih, clutch, serta heels yang berwarna serasi.

Sementara itu, pada acara lanjutan parade Trooping The Colour yang merupakan bagian dari perayaan 70 tahun masa keperintahan Ratu Elizabeth II, istri dari Pangeran William ini hadir dengan gaun blazer berwarna putih gading yang merupakan koleksi dari Alexander McQueen. Sentuhan topi lebar berwarna putih dan biru laut dari Philip Treacy menambah keanggunannya pada hari spesial tersebut. Tidak lupa ia juga mengenakan perhiasan yang merupakan peninggalan dari ibu mertuanya, Putri Diana.

Di hari lainnya, Kate Middleton tampil tidak kalah mencengangkan dalam balutan coat berawarna merah cerah yang dipadukan dengan sepatu heels berwarna navy dan hoop earrings emas dari brand perhiasan, Spells of Love. Untuk tatanan rambutnya sendiri, Kate memilih gaya rambut kuncir kuda yang melengkapi gaya bold-nya yang tetap terkesan sederhana namun tetap anggun dan elegan.