Share
Intip Penampilan Memukau Anne Hathaway dalam Film Independent Spirit Awards 2024
Dewi Anggriani Siregar
26 February 2024

Para bintang Hollywood ternama, seperti Anne Hathaway, Michelle Williams, Woody Allen, Javier Bardem dan Penelope Cruz, hadir dengan tampilan memukau dan menempati banyak nominasi di Film Independent Spirit Awards yang merupakan penghargaan penting pertama musim ini.


Film Independent Spirit Awards 2024 baru saja digelar di Santa Monica, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu 25 Februari 2024 lalu. Selain sejumlah nama yang keluar sebagai pemenang, penampilan para artis yang hadir pun mencuri perhatian banyak orang, Anne Hathaway adalah salah satunya.

ANNE H

Pemenang Oscar berusia 41 tahun itu turut dinominasikan untuk penampilan pendukung terbaik untuk perannya dalam film thriller psikologis tahun 2023 Eileen. Namun yang paling mencuri perhatian adalah tampilan memukau Anne Hathaway dalam balutan jumpsuit putih berpayet, dari Valentino.

ANNE 2

Rambut coklatnya yang mengilap dan bergelombang kemudian ditata tergerai dengan indahya. Busana yang berkilauan tersebut kemudian dilengkapi dengan sentuhan beberapa perhiasan dari Bulgari dan sepasang sepatu hak perak metalik dari Aquazurra, ia bahkan juga sempat memasangkan kacamata putih yang serasi dengan tampilannya.