Share
Intip Penampakan Kolaborasi Sneakers Adidas Ultraboost 5.0 Bertema "Black Panther"
Dewi Anggriani Siregar
07 October 2022

Brand sepatu ternama asal Jerman, Adidas, akan berkolaborasi dengan film Black Panther: Wakanda Forever.


Kolaborasi tersebut sekaligus menyambut pemutaran Film Black Panther: Wakanda Forever. Diketahui bahwa sepatu proyek kolaborasi ini akan segera dirilis pada bulan November mendatang.

Sepatu yang berkolaborasi dengan Marvel, UltraBoost 5.0 DNA "Wakanda Forever" ini diperkenalkan beberapa waktu setelah Adidas Ultra 4D dan Impact FLX yang diluncurkan pada 30 September lalu dengan tema yang sama.

Sneakers terbaru ini hadir dalam nuansa putih dan hitam dengan detail yang identik dengan “Black Panther”. Pada bagian atas sepatu terbuat dari material primeknit hitam dengan sentuhan warna putih yang elegan. Kemudian pada bagian panel samping terdapat lambang Adidas yang menghiasi, lalu pada bagian penyangga tumit terdapat grafis berwarna hitam dan perak.

Pada bagian tali sepatu tidak lupa terdapat teks “Wakanda Forever”. Uniknya lagi, terdapat mudguard dengan detail geometris hitam bergaris putih pada bagian forefoot yang dapat menyalam jika digunakan dalam keadaan minim cahaya.

Sepatu Adidas UltraBoost 5.0 DNA Wakanda Forever ini sudah bisa didapatkan di adiClub dengan harga yang dibandrol sekitar 200 dollar AS atau setara Rp 3 juta.