Intip Penampakan Kolaborasi Sneakers Adidas ADI2000 dengan Anime “Yu-Gi-Oh!”
Dewi Anggriani Siregar
24 January 2023

Perusahaan sepatu ternama asal Jerman, Adidas, akan segera merilis kolaborasi sneakers-nya dengan serial anime Yu-Gi-Oh.


Terinspirasi dari karakter Yami Yugi, sepatu hasil kolaborasi tersebut tersebut diberi nama ADI2000 dengan karakter Dark Magician. Sepatu ini memiliki tampilan kulit premium dengan detail garis-garis sepatu yang khas ala Adidas pada bagian samping. Lalu pada bagian linin terdapat sentuhan warna ungu yang memiliki kemiripan dengan karakter Yami Yugi.

Pada sepatu bagian kanan, terdapat tulisan “Time to Duel”, sementara tulisan “King of Games” tampak menghiasi sepatu bagian kiri. Pada bagian three stripes di sisi samping sepatu, terdapat pula aksen emas dan logo mata serta Millenium Puzzle di bagian throat.

Yu-Gi-Oh sendiri merupakan sebuah manga karya Kazuk Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan video. Yu-Gi-Oh!, yang dikenal di Jepang sebagai Yu-Gi-Oh! Duel Monsters, adalah serial anime Jepang yang dianimasikan oleh Studio Gallop berdasarkan Yu-Gi-Oh! seri manga yang ditulis oleh Kazuki Takahashi.

Diketahui bahwa sepatu sneakers ADI2000 ini akan segera rilis pada 26 Januari 2023 mendatang yang bisa didapatkan melalui situs resmi Adidas. Sepatu hasil kolaborasi ini dibanderol dengan harga 120USD (atau sekitar Rp1,8 juta).