Share
Intip Outfit Kece Selebriti Indonesia Selama Paris Fashion Week 2022
Dewi Anggriani Siregar
10 March 2022

Membawa nama Indonesia ke dalam Paris Fashion Show, sederet artis tanah air tampil memukau selama berlangsungnya Paris Fashion Week 2022.


Ramai diperbincangkan sejak Senin, 7 Maret lalu, ajang fashion terkemuka, Paris Fashion Week 2022 masih hangat menarik perhatian publik. Perhelatan fashion terbesar ini menghadirkan desainer dunia ternama di antaranya Dior, Chanel, Louis Vuitton, Givenchy, Céline, Yves Saint Laurent, Balmain, Hermès dan masih banyak lagi.

Tidak kalah menarik, outfit kece milik deretan para artis yang turut hadir mewakili Indonesia dalam Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 ini juga turut menjadi sorotan. Berikut gaya memesona deretan artis selama berada di Kota Paris.

1. Shandy Purnamasari

Founder Brand Kosmetik, MSGLOW ini tampil modis saat berpose di jalanan kota Paris. Mengenakan style hijab turban memperlihatkan anting anting hoop panjangnya yang menjuntai indah, lengkap dengan padanan blazer pink beraksen pita di bagian depan serta celana legging hitam. Penampilannya ini juga dilengkapi dengan sentuhan sepatu boots putih yang memberikan kesan simpel namun elegan.

2. Felicya Angelista

Felicya Angelista dan Hito Caesar yang turut serta membawa nama Indonesia melalui kolaborasinya dengan brand fashion IKYK. Keduanya tampil dengan look fashion warna yang senada.

Felicya menggunakan baju all black dan blazer hitam yang elegan. Tidak ketinggalan topi barret berwarna hitam yang menghiasi messy hairstyle-nya dan mini bag berwarna merah terang serta dilengkapi dengan angkle boots yang membuatnya tampak memukau.

Sementara Hito dengan tampilan casual menggunakan semacam bomber jacket dengan celana jeans dan sneakers hitam serta kacamata warna senada yang diletakkan di kerah baju yang ia kenakan. Pasangan suami-istri ini tidak lupa mengenakan masker merah putih sebagai bentuk kebanggaan terhadap Indonesia.

3. Ivan Gunawan

Desainer Kondang Tanah Air, Ivan Gunawan selalu tampak memukau dan tampil dengan look elegannya yang terkesan edgy. Dirinya mengenakan busana nuansa hijau pastel yang soft dengan sweater dan celana warna senada dilengkapi blue hat dan sneakers putih serta hand bag yang memukau. Penampilannya ini juga disempurnakan sentuhan dengan syal putih panjang yang menawan.

4. Keanu

Keanu tampil beda dengan coat tebal simpel berwarna hitam dengan t-shirt hijau tua tanpa mengenakan celana panjang. Penampilannya ini dilengkapi dengan sarung tangan berwarna senada dengan coat yang ia kenakan.

5. Sarwendah

Sarwendah tampil elegan dengan long dress biru hitam berpola geometris dengan padanan sabuk pinggang dan menggenggam tas hitam branded. Penampilannya ini juga dilengkapi dengan boots hitam dan anting putih panjangnya serta model rambut curly yang membuatnya tampak sangat memukau.