Share
Intip Kostum dan Penampilan Harry Styles di Grammy Awards 2023 
Roziana Lailatul Hidayah
14 February 2023

Harry Styles, penyanyi solo ex One Direction raih 3 penghargaan dalam upacara penghargaan musik Grammy Awards 2023. Intip seperti apa kostum dan penampilannya dalam ringkasan berikut ini.


Seperti yang kita tahu, pelantun ‘Watermelon Sugar’ ini sudah melambungkan namanya sebagai penyanyi melalui ajang The X Factor 2010 silam. Karir musiknya semakin melejit setelah ia ditempatkan dalam grup musik One Direction bersama empat kontestan lainnya. Sejak 2016 hingga sekarang, nama Harry Styles masih bersinar sebagai penyanyi solo. Pada 2021, Harry Styles meraih penghargaan pertama Grammy Awards pada kategori Best Pop Performance untuk lagu ‘Watermelon Sugar’.

Seringkali muncul dalam kostum nyentrik bertema neutral gender sejak bersolo karir, kini di Red Carpet Grammy Awards 2023, Harry menggunakan kostum senada berupa jumpsuit dengan taburan berlian beragam warna. Kostum ini berhasil menarik perhatian publik dengan memperlihatkan dada penuh tatonya. Trevor Noah, pembawa acara upacara Grammy Awards tahun ini, memberi julukan pada Harry sebagai ‘simbol seks dunia’ atas cara berpakaiannya.

Tidak hanya masuk nominasi dan menerima penghargaan, Harry juga turut memeriahkan acara dengan menyumbangkan penampilannya. Hal ini telah diumumkan oleh pihak Grammy pada 25 Januari lalu melalui instagram resminya. Membawakan salah satu lagu paling hits dari album ‘Harry’s House’ berjudul ‘As Its Was’ Harry berhasil menyemarakkan acara penghargaan ini.

Pada penampilannya ini Harry mengenakan kostum berwarna merah muda pucat dalam setelan one-piece dan pinggiran berlebih. Seperti biasanya, penampilan Harry Styles identik dengan dancing queen pada penutupnya. Harry dan back-dancernya menari dan memenuhi platform merah di atas panggung megah Grammy.