Share
Intip Koleksi Performance Cool Terbaru untuk Pergantian Musim 2023 dari Levi's®
Dewi Anggriani Siregar
02 August 2023

Perubahan cuaca yang cukup ekstrem akhir-akhir ini tentu memengaruhi aktivitas Anda sehari-hari. Untuk itu, Levi’s® kembali meluncurkan koleksi Performance cool yang menampilkan denim dengan bahan berkualitas dan teknologi inovatif yang didesain untuk membuat Anda tetap nyaman sepanjang hari.


Tidak hanya terbuat dari bahan yang nyaman, koleksi terbaru ini juga dapat memberikan look yang terlihat lebih nyaman dan stylish untuk di pakai kapan saja. Koleksi Levi’s® performance cool terus menghadirkan produk yang lebih fungsional dan dapat dipakai kapanpun karena dibuat dengan bahan kain yang lebih ringan dan lembut. Koleksi musim ini menawarkan produk denim yang lebih bervariasi, termasuk jeans, kemeja, trucker, dan T-Shirt. Denim dengan light wash memberikan look yang lebih fresh dan nyaman.

LEVIS

Untuk koleksi pria tahun ini, terdapat celana XX-Chino dengan menggunakan cool performance yang cocok dipadupadankan dengan oversized Safari Shirt untuk menghasilkan look yang lebih muda. Kemudian juga ada Contemporary type II trucker yang memberikan opsi yang lebih bervariasi. Beberapa celana yang hadir dalam koleksi ini antara lain adalah Levi’s® Men 501TM Taper Jeans, Levi’s® Men’s 512TM slim taper jeans, Levi’s® men’s 511TM slim Jeans, juga Levi’s® Men’s 505TM Regular Jeans.

Sedangkan untuk koleksi wanita terdapat Jeans Levi’s® Women 721 Skinny jeans dan Levi’s® Women’s 312 Shaping Slim Fit Jeans, cocok untuk dipakai pada kondisi cuaca saat ini, sementara ada juga pilihan beberapa T-shirt yang bisa dipadukan untuk terlihat casual. Cuttingan yang loose dapat dipadukan dengan design yang lebih ringan untuk memperlihatkan visual yang lebih menarik. Kemudian bersama dengan Levi’s® Baggy Cargo Pants dan Levi’s® Baggy Trousers, performance cool membawa pilihan yang bervariasi untuk musim panas kepada semua wanita untuk tetap bergaya di cuaca panas saat ini.