Share
Intip Keseruan Oh Beauty Festival 2023, Akan Ada Ratusan Brand Hingga Hiburan Musik!
Trisha Aulia
03 October 2023

Oh Beauty Festival kembali hadir Oktober ini membawakan empat hari penuh keseruan yang melibatkan ratusan brand ternama, pertunjukan musik spektakuler, dan bintang tamu internasional.


Bersiaplah para beauty enthusiasts Indonesia! Bulan ini, Oh Beauty Festival akan kembali digelar mulai tanggal 5 hingga 8 Oktober di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Anda tidak akan ingin melewatkannya karena tahun ini, ajang Oh Beauty Festival akan digelar lebih besar, lebih meriah, dan lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya!

Oh Beauty Festival

Mengusung tema ‘Timeless Wonder’, festival tahun ini menyorot bagaimana kecantikan sejati itu lebih dalam dari yang terlihat di permukaan. "Soal 'Timeless Wonder' kami ingin memperluas makna kecantikan itu tidak hanya pandai bersolek, tetapi juga pandai merawat diri. Jadi kecantikan tidak melulu penampilan luar saja, namun bagaimana kita membawa diri, memberikan dampak ke sesama, dan prestasi apa yang bisa kita lakukan," jelas Irina Chatarina, Co-Founder Oh Beauty Festival.

Dalam Oh Beauty Festival 2023, Anda akan dapat menemukan +100 brand kecantikan ternama, dimana 80 di antaranya merupakan brand kecantikan lokal yang dapat Anda kunjungi booth-nya secara langsung. Sementara itu, akan ada 70 beauty brands internasional yang berpartisipasi secara daring.

Selain memamerkan beragam merek kecantikan terkemuka, Oh Beauty Festival 2023 juga akan menghadirkan sejumlah diskusi tentang kecantikan dan berbagai games seru yang akan dimeriahkan oleh para beauty influencer ternama seperti Tasya Farasya, Vinna Gracia, Shani Amelia, Harumi PS, dan banyak lagi. Tentunya, ini akan menjadi kesempatan luar biasa bagi para beauty enthusiasts untuk mendapatkan tips dan wawasan baru soal kecantikan sembari bersenang-bersenang bersama.

Di samping deretan beauty influencer Tanah Air, Oh Beauty Festival 2023 juga akan menghadirkan dua ikon kecantikan internasional yang akan berbagi berbagai wawasan menarik, mulai dari rahasia kecantikan mereka hingga wawasan industri. Dari Thailand, ada Barabeer yang terkenal dengan Thailand Glass Skin Makeup, dan dari Malaysia, aktris sekaligus model Mawar Rashid yang memikat. Bersiaplah untuk menyaksikan kolaborasi inspiratif keduanya di panggung Oh Beauty Festival!

Namun, keseruannya tidak hanya berhenti sampai sini saja. Untuk pertama kalinya sejak dimulainya Oh Beauty Festival pada tahun 2019, gelaran ini akan menghadirkan hiburan musik yang spektakuler dengan mengundang sejumlah artis kesayangan Indonesia seperti Nadin Amizah, Reality Club, Mocca, White Shoes and The Couples Company, Bilal Indrajaya, and Idgitaf. Jadi, selain berbelanja dan menambah wawasan tentang kecantikan, Anda juga dapat menikmati penampilan musik yang menghibur.

Jangan lewatkan Oh Beauty Festival 2023! Segera catat tanggalnya dan siap-siap untuk menjadi bagian dari perayaan kecantikan yang tak tertandingi!