Share
Intip Keseruan Kulture, Putri Pertama Cardi B dan Offset pada Hari Pertama Masuk Sekolah
Clara Enocensia
13 September 2021

Begitu senang dan bersemangat, Kulture, yang baru saja menjadi kakak bagi adik laki-lakinya, bersiap-siap pergi ke sekolah untuk pertama kalinya.


Cardi B membagikan foto putri pertamanya, Kulture, saat pergi ke sekolah di hari pertamanya minggu ini. Dalam salah satu foto, Kulture yang berusia 3 tahun, sedang mencium pipi ayahnya saat berdiri di samping mobil. Balita itu terlihat stylish dengan mengenakan turtleneck putih dan dilapisi oleh jaket hijau lengkap dengan rok hijau yang serasi. Rambut Kulture dikepang dengan teratur dan diikat kebelakang. Hari pertamanya begitu berkesan dengan membawa tas ransel bertemakan Disney Princess.

Setelah hari pertama usai, Cardi B memposting outfit Kulture di hari kedua melalui Instagram pribadinya. Dalam foto ini, gadis berusia tiga tahun itu berpose dengan tangan di pinggulnya saat ia mengenakan jaket denim, kemeja putih, celana gelap, dan sepatu kets putih. Dia juga memamerkan kecintaannya pada Disney lagi, dengan kotak makan siang bergambar Frozen.

Kulture terlihat sangat senang dan semangat dalam unggahan tersebut, mengingat beberapa hari lalu ia telah menjadi kakak perempuan bagi adik laki-lakinya yang baru saja lahir. Cardi B baru saja melahirkan putra keduanya bersama Offset. Pelantun "Bodak Yellow" ini, mengungkapkan kabar gembira itu pada Senin, 6 September 2021 beserta foto dirinya dan Offset di ruang bersalin, di mana kedua rapper itu terlihat penuh kasih pada anggota baru keluarga mereka.