Share
Intip keseruan Kolaborasi HighTea with HighEnd bersama Navapark BSD dalam peluncuran Cluster Laurel
Dimas Andriyanto
07 December 2021

HighEnd Magazine kembali mengadakan kolaborasi HighTea with HighEnd dengan NavaPark BSD untuk mempromosikan Cluster terbarunya, Laurel.


HighEnd Magazine kembali mengadakan acara HighTea with HighEnd secara off-air sesuai dengan protokol kesehatan dengan berkolaborasi bersama NavaPark BSD City. NavaPark merupakan salah satu premium residential di kawasan BSD City. Tema yang diangkat pada acara tersebut adalah “Let your family feel the magic”.

Pada acara ini, Wanto Ngali selaku Division Head Sales & Marketing NavaPark BSD City memperkenalkan cluster terbaru dari NavaPark BSD City yaitu Laurel. Cluster Laurel sendiri ditujukan untuk para penyuka kemewahan yang simple, stylish, dan modern. Dengan menawarkan signature design dari unitnya yaitu langit-langit yang tinggi dan juga fitur smart home yang sudah dimiliki oleh setiap unit cluster Laurel menjadikan cluster ini cocok untuk kehidupan yang mewah.

Cluster Laurel NavaPark BSD City juga menawarkan lokasi strategis yang dikelilingi oleh dua fasilitas “raksasa” yaitu botanical park garden yang dapat digunakan untuk fasilitas kegiatan olahraga outdoor seperti jogging, bersepeda, maupun untuk sekedar berkeliling santai. Fasilitas kedua yaitu Country Club yang berseberangan langsung dengan gerbang cluster Laurel dan dapat digunakan untuk kegiatan olahraga indoor maupun fasilitas kolam renang umum.

Acara afternoon tea ini diselenggarakan secara interaktif virtual dengan dihadiri oleh tiga host yaitu, Liana Pow yang merupakan owner of Adelle Jewelry, Dewi Bambang Soesatyo yang merupakan housewife, Rina Ciang yang merupakan womenpreneur dan 40 tamu undangan secara virtual. Selain itu juga dihadiri Wanto Ngali selaku Division Head Sales & Marketing NavaPark BSD City, dan dipandu oleh Dea Amelia.

Pada sesi Talk Show para host dan Wanto Ngali saling membagikan kisah seputar kehidupan keluarga dan pentingnya lingkungan suatu hunian untuk masa depan keluarga. Selain itu, pada sesi Fashion Talks para host yang dipandu oleh Dea Amelia membahas seputar Jewelry bersama Liana Pow yang merupakan owner dari Adelle Jewelry.