Intip Keseruan HighTea with HighEnd Bersama RCTI+ dan BINUS International

Event30 March 2021

By Listya Manopo

Intip Keseruan HighTea with HighEnd Bersama RCTI+ dan BINUS International

HighEnd dan RCTI + kembali menghadirkan episode ketiga High Tea with HighEnd, bekerja sama dengan BINUS International dengan mengangkat tema 'Taking Education to the Next Level.'


Seperti yang semua ketahui, pendidikan memberi kita pengetahuan tentang dunia di sekitar kita. Itu adalah elemen terpenting dalam evolusi bangsa. Tanpa pendidikan, seseorang tidak akan mengeksplorasi ide-ide baru. Kali ini HighEnd membawakan tema yang relevan bagi orang tua dan anak-anak yang sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pada segmen pertama acara ini, pembawa acara Dea Amelia dan beberapa narasumber, yaitu Ayupitha Tiara Silalahi dari BINUS University International, Drg. Devya, May Farida, Sandra Natalia, Nina Nugroho dan Mimmie Barbie berbicara tentang peluang pendidikan tinggi pasca pandemi, terutama bagi anak-anak mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk kuliah atau sedang berkuliah.

Ayupitha Tiara Silalahi selaku Deputy Head of Program mengajak seluruh peserta dan penonton untuk mengikuti virtual tour kampus BINUS @Senayan JWC Campus dan FX Campus di Jakarta. Selain menawarkan pendidikan yang berkualitas dan komprehensif, BINUS International juga menyediakan program gelar ganda 4.0 yang akan berharga bagi lulusannya dalam membentuk masa depan mereka.

Selain itu para tamu juga berbagi pengalaman mereka dalam memilih pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka sehingga mereka siap untuk menempuh dunia dengan ilmu yang luas begitu mereka lulus. Selain para host yang hadir secara langsung di BINUS @Senayan FX Campus, acara ini semakin menarik karena melibatkan 50 peserta yang ikut serta melalui virtual zoom.

Pada segmen kedua, kami mengundang Ratna Dewi Paramita sebagai perwakilan dari BINUS Northumbria School of Design (BNSD), yang merupakan salah satu bagian dari kampus BINUS International. Menurutnya, fashion akan terus hidup, bahkan selama pandemi, karena fashion masih menjadi kebutuhan dasar dan setiap orang membutuhkan pakaian untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: Binus International dan Binus Northumbria School of Design Siapkan Karir Internasional

Selain membahas tren fesyen yang sedang berkembang tahun ini dengan para tamu, talkshow ini juga menyoroti BINUS Northumbria School of Design sebagai salah satu sekolah terbaik bagi para fashion enthusiast di tanah air, terutama karena hanya satu-satunya yang menawarkan gelar Sarjana dalam program ini.

Dalam menyambut tahun ajaran baru yang akan datang, penting bagi para orang tua untuk mempertimbangkan tidak hanya kualitas, tetapi juga prospek masa depan yang sukses apakah itu karier yang hebat atau sekadar pengembangan diri. BINUS International siap menyambut mahasiswa baru dengan jaminan akan diasuh secara akademis dan emosional untuk meningkatkan kualitas hidupnya di masa yang akan datang.