Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Intip Keseruan HighTea With HighEnd Bersama Calvin Klein Defy dan RCTI+

Event05 November 2021

By Venisa Ruth

Intip Keseruan HighTea With HighEnd Bersama Calvin Klein Defy dan RCTI+

HighEnd kembali mengadakan HighTea With HighEnd bekerja sama dengan RCTI+ dan Calvin Klein Fragrance dengan mengusung tema “Dare To Defy”.


Parfum menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang, baik perempuan maupun pria. Tak hanya perempuan yang ingin selalu tampil wangi, pria pun juga ingin memiliki aroma tubuh yang wangi. Kali ini HighEnd memberitahukan salah satu pilihan parfum untuk pria yang bisa dicoba adalah Calvin Klein Defy, produk parfum terbaru dari Calvin Klein.

Pada segmen pertama acara ini, pembawa acara Dea Amelia dan beberapa narasumber yaitu Mario Lawalata, Jordan Vincent, Kevin Suan serta perwakilan dari Calvin Klein yaitu Brenda Levi sebagai Brand Manager Calvin Klein Fragrance berbicara tentang tantangan terbesar yang sulit dihadapi oleh seorang pria dan cara mengeksplorasi tantangan-tantangan yang dihadapi. Brenda Levi mengatakan bahwa tercetusnya ide dari pembuatan Calvin Klein Defy ini terinspirasi dari perjalanan seseorang yang mengeksplorasi lebih dalam tentang dirinya dan perasaannya.

Produk terbaru dari Calvin Klein Fragrance ini dibintangi oleh aktor Richard Madden. Dalam kampanye ini, Richard Madden tampak gagah dengan duduk di atap dalam balutan kaos dan jaket ikonik dari Calvin Klein. Kampanye ini ingin menunjukkan momen refleksi diri dan sifat menentang yang memuncak untuk menciptakan kesan lebih berani dan percaya diri.

Tak hanya itu, perfume ini juga menjadi bagian dari simbol pembangkangan seseorang pria yang berani ambil risiko. Mario Lawalata, Jordan Vincent dan Kevin Suan sebagai nara sumber pada hari itu menceritakan bagaimana tantangan dan resiko yang harus mereka hadapi hingga berada di posisi mereka saat ini.

Menurut mereka, wangi dari perfume Calvin Klein Defy ini berbeda dengan parfume laki-laki pada umumnya karena wangi yang begitu fresh dan sangat tahan lama. Wanginya sangat sesuai dengan kepribadian kepribadian masing-masing yang berani mengambil resiko dan selalu aktif dan energik di setiap waktu.

Brenda Levi juga mengatakan Calvin Klein Defy ini memiliki aroma wangi yang maskulin dimana kontras wangi menyegarkan dikombinasikan dengan aroma kayu yang kuat. Pada top notes-nya terdapat wewangian seperti jeruk adiktif, bergamot dan lavender yang akan kamu rasakan saat awal parfum ini disemprotkan kemudian ada juga aroma vetiver, amber, vanilla, musk dan moss.

Brenda menambahkan bahwa target market Calvin Klein sangat luas, dari pria dewasa hingga sampai ke generasi millenials karena saat ini sudah banyak generasi millennials yang bisa relate dengan filosofis Calvin Klein.

Calvin Klein Defy memiliki bentuk botol kaca yang modern dan minimalis yang diukir dengan tepi bulat melengkung serta garis linier tajam, mewakili dualitas pemikiran dan pergolakan di dalam diri. Bagian kotaknya didesain dengan menggunakan warna biru yang merepresentasikan Calvin Klein Jeans dengan sentuhan akhir timbul yang terinspirasi dari matte textured blue denim serta bagian logo berwarna perak yang mencolok.

Calvin Klein Defy launching pada tanggal 1 Oktober 2021 dengan harga Rp. 1.350.000 dan sudah bisa didapatkan di pop-up store Calvin Klein di Skybridge Grand Indonesia Level 1 atau department stores seperti Sogo, Metro, Central, Lotte, Galeries Lafayette, Glow terdekat Anda.