Share
Intip Inspirasi Hairstyle Billie Eilish yang Dikenal Sering Ganti Gaya Rambut
Vina Meliana
12 May 2022

Billie Eilish dikenal sebagai penyanyi yang memiliki beragam gaya yang menarik. Terutama untuk urusan rambut, Billie tidak pernah kehilangan akal untuk memilih style rambutnya.


Billie Eilish dikenal memiliki beragam style yang dikenal ikonik. Semua pasti menyadari bahwa penyanyi nyentrik ini selalu memukau penggemarnya dengan gayanya yang stylish. Terutama pada persoalan rambut, ia selalu mempunyai gaya rambut yang menarik. Inilah inspirasi rambut ala Billie eilish yang ikonik dan stylish.

Wolf Cut

Model potongan rambut ini memang sangat trendi di kalangan anak muda saat ini. Tidak hanya Billie saja, namun banyak artis di luar sana yang mengikuti tren rambut yang satu ini. Memang gaya rambut wolf cut ini hampir menyerupai dengan potongan rambut segi, namun potongan ini lebih pendek bagian atas yang menyerupai bulu serigala.

Blonde Bob Hair

Mempunyai rambut yang pendek memiliki beragam keuntungan terutama untuk memberikan kesan lebih fresh. Hal itu juga didapatkan oleh Billie, dengan ia memotong rambut bob, ternyata dapat memberikan kesan fresh dan “new me” pada dirinya.

Half Green Shaggy

Billie memang dikenal menyukai hal dengan warna hijau. Maka tidak heran, jika penyanyi yang satu ini mengubah rambutnya menjadi warna hijau terang. Namun, yang membedakan adalah Billie hanya mewarnai rambutnya pada bagian atas saja, sedangkan pada bagian bawah rambutnya berwarna hitam.

Long Hair Platinum Blonde Color

Rambut yang panjang memang menambah cantik penyanyi satu ini. Tentunya, Billie sangat cocok dengan rambutnya yang panjang karena memberikan kesan feminin untuk dirinya. Ditambah lagi, warna rambutnya yang berwarna platinum blonde sangat cocok dengan rambut oval layernya.