Share
Intip Gaya Modis Ria Ricis Saat Berlibur ke Cappadocia dan Tengah Mengandung
Dewi Anggriani Siregar
23 March 2022

Setelah mengumumkan kabar kehamilannya yang tengah memasuki usia 20 minggu, Ria Ricis pun secara terang-terangan mengunggah foto-foto liburannya bersama sang suami dengan baby bumpnya yang sudah mulai terlihat.


Tidak hanya perut membuncitnya yang menjadi sorotan, penampilan dan busana yang ia kenakan saat melakukan pemotretan di Cappadocia ini pun berhasil menarik perhatian. Berikut beberapa gaya modis Ria Ricis saat pamer baby bumps di Turki yang juga dijepret dan dipublish oleh FD PHOTOGRAPHY.

Ria Ricis tampak sangat memukau dengan gaun merah dan ungu cerah menjuntai yang ia kenakan. Berlatarkan pemandangan indah Cappadocia yang memperlihatkan balon udara, Ria Ricis berpose dengan anggun bak seorang princess. Gaun merahnya itu kemudian dipadukan dengan kerudung hitamnya yang tampak serasi.

Terusan jeans berwarna biru tua yang dipadukan dengan kemeja, sepatu, belt, serta tas pink cerah tampak sangat menggemaskan menggambarkan sosok bumil yang selalu tampil ceria ini.

Kompak mengenakan busana serba biru, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil modis dan serasi saat tengah memamerkan hasil tes pack-nya.

YouTuber ternama asal Indonesia ini tampil bold dan elegan dalam balutan busana merah dengan belt hitam yang dipadukan dengan cardigan berwana cream.

Mengenakan busana serba hitam yang dipadukan dengan kerudung coklat muda serta tas ungu membuat bumil yang satu ini tampak sangat anggun dan feminin.

All back rasanya memang tidak pernah salah. Dipadukan dengan kerudung berwarna cokelat, tas hitam serta boots membuat penampilan sederhananya tetap memukau.

Berpose mesra bersama sang suami, Ria Ricis tampak sempurna dalam balutan busana mustard yang dipadukan dengan blazer cream panjang serta kerudung berwarna nude. Penampilannya ini juga dilengkapi dengan sentuhan boots yang senada.

Masih dengan blazer-nya, dalam penampilan lain Ria Ricis juga tidak kalah modis dalam baltuan blazer merah cerah, kerudung dan tas cokelat serta sarung tangan yang serasi.

Sementara itu, sang suami juga tampak matching dengan busana all black dan jam tangan yang ia kenakan.