Share
Intip Gaya Maudy Ayunda Tampil Anggun dalam Berbagai Balutan Kebaya
Dewi Anggriani Siregar
22 March 2022

Siapa yang tidak kenal Maudy Ayunda? Artis cantik, cerdas dan berprestasi ini selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan dan suasana. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah gaya busana formal-nya dalam balutan kebaya.


Terakhir kali dirinya tampil menghebohkan publik dengan potret cantiknya mengenakan kebaya merah yang ia kenakan saat wisuda-nya di Oxford. Tidak hanya dalam moment wisuda tersebut, Maudy Ayunda juga tampil memukau dengan berbagai macam kebaya yang ia kenakan.

Bahkan baru-baru ini kebaya merah muda yang ia kenakan pun kembali menarik perhatian. Berikut 5 gaya anggun Maudy dalam balutan kebaya.

1. Kebaya Merah

Maudy Ayunda tampil sangat memukau dalam balutan kebaya klasik berwarna merah cerah yang menjadi simbol penuh gelora dan semangat dipadukan dengan warna toga hitam-merahnya yang senada. Kebaya tersebut dilengkapi dengan detail stagen batik dan kain batik bermotif batik bermotif Babon Angrem.

2. Kebaya Merah Muda

Kebaya kutubaru berwarna pink kalem yang ia kenakan ini masih merupakan karya dari Didiet Maulana. Kebaya berbahan brokat tersebut dipadukan dengan kain batik serta angking berwarna merah hati. Riasan wajah dan gaya rambut sanggulnya dipadukan dengan kalung emas dan handbag berwarna abu-abu serta highheels yang membuat penampilannya terlihat sempurna.

3. Kebaya Hitam

Tidak hanya memukau dalam balutan berwarna cerah, artis berusia 27 tahun ini tampil menawan dalam balutan kebaya brokat kutubaru berwarna hitam. Masih dengan rambut sanggulnya yang khas dan riasan make up natural, penampilannya ini juga dipadukan dengan bawahan kain batik dan sentuhan anting yang senada dengan warna bross yang ia kenakan.

4. Kebaya Batik

Jika pada potret lainnya Maudy tampak cantik dalam balutan busana brokat kebaya. Kali ini Maudy mencuri perhatian dalam balutan busana kebaya berbahan batik dengan potongan V neck dan sentuhan warna merah merah dan hitam kebiruan dari kain batik yang ia kenakan serta tatanan rambut sanggulnya.

5. Kebaya Warna Salmon

Kebaya berwarna salmon ini tampak sangat pas dalam paduan kain batik parang dan tatanan rambut sanggulnya serta anting dengan warna yang senada.