Share
Intip Fashion Style Unik Dan Keren Ala OOTD J-Hope BTS, Berikut Harganya
Venisa Ruth
06 October 2021

Siapa yang tak kenal dengan idol satu ini ? Yap, dia adalah J-Hope salah satu member BTS yang kini kariernya tengah berada di puncak. Bukan hanya itu, gayanya yang cenderung unik dan nyentrik ini juga seringkali mencuri banyak perhatian orang.


J-Hope memang terkenal memiliki selera fashion yang unik dan berbeda dengan yang lain. Berikut 3 fashion style yang unik dan keren ala OOTD J-Hope BTS.

1. Paduan Kaos Putih dan Parka

Memadukan kaos putih dan parka seperti ini membuat J-Hope terlihat sangat santai dan casual. Tampilan ini juga cocok jika dipadukan dengan bucket hat.

Pada tampilan ini J-Hope terlihat mengenakan Graffiti cotton canvas fishtail parka milik Faith Connection seharga 26,98 juta Rupiah, bermuda bucket hat - white seharga 898 ribu Rupiah, dan wave runner seharga 7,45 juta Rupiah. Maka, jika ditotalkan maka total keseluruhan outfit yang dipakai J-Hope ini seharga Rp35,33 juta.

2. OOTD Airport

Ketika menampilkan OOTD airport, J-Hope terlihat memadukan classic tee, jogger pants, dan jaket dengan warna yang senada.

J-Hope terlihat mengenakan classic tee seharga 1,76 juta Rupiah, season 6 cotton jogger seharga 3,68 juta Rupiah, season 6 nylon slides seharga 2,2 juta Rupiah, season 5 calabasas windbreaker seharga 3,37 juta Rupiah, season 6 oversized totebag seharga 2,44 juta Rupiah, dan royal oak selfwinding in rose gold milik Audemars Piguet seharga 562 juta Rupiah. Maka total keselurah harga outfit J-Hope sebesar 575,45 juta Rupiah.

3. Paduan Classic Tee, Track Pants, dan Hoodie

Pada look kali ini, J-Hope terlihat memadukan classic tee, track pants, dan hoodie.

Classic tee yang ia kenakan milik Yeezy yang dipakai J-Hope seharga 1,7 juta Rupiah, classic fit track pants milik Yeezy seharga 3 juta Rupiah, multi neon #goodforyou heart hoodie milik Ireneisgood, Dior x kaws saddle bee waist bag seharga 34 juta Rupiah, diorchromai glasses seharga 8 juta Rupiah dan B23 cloth high trainers seharga 19,37 juta Rupiah. Maka total keseluruhan harga outfit J-Hope kali ini sebesar Rp66,07 juta.

Nah itu dia beberapa style dan harga outfit yang dipakai oleh J-Hope, bagaimana menurut Anda?