Share
Intip Fashion Item dan Gaya OOTD Chic Ala Lisa BLACKPINK
Venisa Ruth
27 January 2022

Sukses besar bersama BLACKPINK dan memiliki penggemar hampir di seluruh dunia, membuat Lisa harus selalu tampil memukau, Lisa juga dikenal dengan image stylish-nya dimana dia sangat jago dalam padu padan pakaian.


Lalisa Manoban atau Pranpriya Manoban atau yang lebih akrab dengan nama panggung Lisa adalah seorang rapper yang merupakan salah satu member girl grup ternama Korea Selatan bernama BLACKPINK. Rapper cantik kelahiran Bangkok, Thailand pada tanggal 27 Maret 1997 ini selalu tampil chic dan menawan di setiap kesempatan.

Berikut beberapa tampilan OOTD Lisa BLACKPINK yang dapat dicontek untuk mix and match tampilan Anda selanjutnya.

Bomber jacket mix jeans

Kali ini Lisa mengusung tema boyish dalam penampilannya. Lisa menggunakan Facetime T-shirt seharga Rp 1 juta yang dipadukan dengan outerwear Bicolor Satin Bomber Jacket dari brand Miu Miu seharga Rp 20,1 juta. Untuk handbag Lisa menggunakan 16 bag by Celine yang dibanderol dengan harga Rp 65,8 juta dan sepatu Adidas seharga Rp 1,7 juta.

Outfit musim dingin

Pada satu kesempatan, Lisa terlihat menggunakan topi kupluk Logo Beanie by Vivienne Westwood seharga Rp2,7 juta, Boy Chanel Handbag seharga Rp 68 juta dan Rhyton Glitter Leather Sneakers by Gucci seharga Rp 15,9 juta.

Kombinasi kemeja flanel dan jeans

Untuk airport fashion-nya di bandara Incheon, Lisa tampil casual dengan berbagai barang dari brand ternama yang super mahal. Lisa menggunakan Cropped Plaid Print Shirt by R13 seharga Rp5,3 juta, Relaxed Cropped Jeans seharga Rp5,5 juta. Lisa juga melengkapi penampilannya dengan jam dari Rolex seharga Rp 143,2 juta, Celine handbag seharga Rp 49,2 juta dan sepatu Adidas Stan Smith CS yang dibanderol dengan harga Rp1,2 juta.