Share
Intip Detail Sepatu Hasil Proyek Kolaborasi Vans x One Piece
Dewi Anggriani Siregar
30 September 2022

Vans, brand sepatu terkemuka dunia diketahui akan segera meluncurkan proyek kolaborasi sepatunya dengan serial One Piece karya Eiichiro Oda.


Serial One Piece Film: Red, saat ini tengah diperbincangkan dan menarik perhatian dunia. Sementara itu, Vans, sebagai salah satu brand sepatu terkemuka ini diketahui juga akan segera meluncurkan proyek kolaborasi sepatunya dengan serial karya Eiichiro Oda ini.

Sebelum resmi bekerjasama dengan serial One Piece, Vans juga sempat mengumumkan kolaborasinya dengan franshise Sailor Moon pada awal tahun 2021. Bahkan sebelum itu, brand sepatu ternama ini juga telah menjalin proyek kolaborasi bersama sejumlah franchise anime lainnya seperti Attack on Titan, Dragon Ball, dan masih banyak lagi.

Kabar kolaborasi tersebut diketahui dari akun Instagram @fullrescom. Dalam postingannya, @fullrescom memberikan bocoran terhadap tampilan terbaru dari kolaborasi Vans x One Piece.

Terinspirasi dari straw hat, kolaborasi tersebut menghadikan sepatu dengan desain rajutan topi jerami di bagian upper. Sementara pada bagian tongue tab terdapat logo Vans serta siluet kompas merah. Terdapat juga motif bendera bajak laut.

Tidak hanya itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan insole co-branded berwarna light blue, skate-ready midsoles rubber putih, dan red bottoms. Sneakers hasil kolaborasi Vans x One Piece ini akan resmi dirilis pada 11 November 2022 di Amerika serikat dengan harga 90 US dollar.