Share
Intip Detail Gaun Mewah Son Ye-jin di Hari Pernikahannya dengan Hyun Bin
Dewi Anggriani Siregar
01 April 2022

Hyun Bin dan Son Ye-jin telah resmi menjadi pasangan suami istri pada, Kamis (31/3) kemarin. Salah satu yang menarik perhatian adalah wedding dress yang dikenakan oleh Son Ye-jin.


Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin berlangsung secara khidmat dan tertutup serta dihadiri oleh orang tua, keluarga, dan kerabat terdekat saja. Selain itu, acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin juga diketahui memiliki pengamanan dan pengawasan yang ketat.

Pasangan yang dipertemukan dalam serial drama romantis, “Crash Landing on You” ini menggelar pernikahan di Grand Walkerhill Seoul Aston House di Gwangjang-dong, Seoul, Korea Selatan. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi Hyun Bin, VAST Ent melalui unggahan Instagramanya yang membocorkan foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Salah satu yang menarik perhatian adalah wedding dress yang dikenakan oleh Son Ye-jin. Koleksi Bridal Spring Vera Wang ini tampak sangat memukau dalam balutan gaun putih dengan detail asimetris di bagian lengan dan dilengkapi sentuhan aksen lace.

Gaun pengantin dari koleksi Bridal Spring 2022 ini tampak serasi dengan Hyun Bin yang mengenakan busana senada dengan setelan jas dan celana berwarna putih gading serta kemeja berwarna putih.

Dalam foto lain, Son Ye-jin tampak sangat memesona dengan gaun berwarna ivory koleksi dari Elie Saab. Gaun tanpa lengan tersebut tampak mekar di bagian bawah. Bawahan rok tulle ini kemudian dihias dengan aksen kelopak bunga. Tatanan sanggul rendah dan riasan makeup alami membuat Son Ye-jin tampak sempurna di hari pernikahannya itu.

Sementara itu Hyun Bin mengenakan setelan sutra Tom Ford dengan blazer berwarna krem, celana hitam, ikat pinggang, dan dasi kupu-kupu.