Share
Intip Denim POP-UP di Senayan City Marks & Spencer
Dewi Anggriani Siregar
18 August 2023

Brand ritel fashion ternama asal Inggris, Marks & Spencer baru-baru ini mengumumkan kehadiran area pop-up eksperiensial perdana di Jakarta. Event tersebit diluncurkan di Atrium Utama Senayan City Mal dan dibuka untuk umum selama 6 hari, mulai tanggal 08 hingga 13 Agustus 2023.


Pengunjung dapat temukan koleksi denim style musim terbaru untuk wanita, pria, dan anak-anak, disajikan dalam gaya rancang ‘catwalk’. Pengalaman seru ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjung atau klien dapat dengan mudah berdiskusi dan berinteraksi dengan jajaran konsultan gaya yang tersedia di lokasi serta terkoneksi langsung dengan omni store digital untuk langsung shop the look dalam suasana tenang, modern, dan fotogenik. Tim M & S merancang pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman - dimulai dari lokasi pop-up yang strategis dan mudah dijangkau dengan ragam instruksi arahan jelas yang tersebar di berbagai titik di dalam mal.

Marks & Spencer didirikan pada tahun 1884, telah lama menjadi sebuah simbol kualitas, kepercayaan, dan gaya yang tak tertandingi. Dikenal sebagai perusahaan yang mengutamakan nilai estetika, Marks & Spencer menawarkan berbagai koleksi fesyen terkini dan terbaik yang selalu terdepan dengan tren gaya terbaru. Untuk makin melezatkan acara pop-up, M & S secara khusus berkolaborasi dengan Oma Elly, salah satu brand gaya hidup kuliner paling terkenal di Jakarta yang berfokus pada menu dapur rumahan, untuk menawarkan menu eksklusif gelato selama acara pop-up berlangsung.

Marks & Spencer didirikan pada tahun 1884, telah lama menjadi sebuah simbol kualitas, kepercayaan, dan gaya yang tak tertandingi. Dikenal sebagai perusahaan yang mengutamakan nilai estetika, Marks & Spencer menawarkan berbagai koleksi fesyen terkini dan terbaik yang selalu terdepan dengan tren gaya terbaru.

Hari pertama diwarnai dengan acara peluncuran eksklusif untuk para tamu undangan yang terdiri dari para VIP seperti jurnalis, figur media sosial, serta pelanggan setia Marks & Spencer didirikan pada tahun 1884, telah lama menjadi sebuah simbol kualitas, kepercayaan, dan gaya yang tak tertandingi. Dikenal sebagai perusahaan yang mengutamakan nilai estetika, Marks & Spencer menawarkan berbagai koleksi fesyen terkini dan terbaik yang selalu terdepan dengan tren gaya terbaru.

Para tamu disuguhi dengan kesempatan untuk menikmati koleksi paling pertama, peragaan busana, dan penampilan spesial. Selain itu, sepanjang pekan, para pengunjung pop-up di Senayan City Mall dapat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di berbagai workshop menarik dengan bermacam-macam topik gaya hidup kini, misalnya womenswear, kidswear, lingerie, dan food, pada tanggal 09-12 Agustus 2023.