Share
Intip Cara Kendall Jenner dan Hailey Bieber Styling Sepatu yang Sama dengan Gaya Berbeda
Putrika Annaya Salsabila
29 August 2023

Kendall Jenner dan Hailey Bieber memang tidak pernah mengecewakan ketika kita berbicara tentang fashion, baik di runway maupun off-duty. Kali ini, mereka terlihat memakai gaya sepatu yang sama, tapi dengan gaya berbeda.


Sebagai seorang model, Kendall Jenner dan Hailey Bieber menjalankan perannya dengan sangat sungguh-sungguh. Hal tersebut dapat dilihat dengan tampilan-tampilan off-duty mereka yang tidak kalah fashionable dengan tampilan di runway atau pemotretan.

Salah satunya adalah ketika Kendall dan Hailey tertangkap kamera saat makan malam bersama di Giorgio Baldi, Santa Monica sebelum akhirnya bertemu dengan Gigi Hadid dan pergi bersama ke The Bird Streets Club. Ketiga model tersebut terlihat tampil stylish dengan sempurna, tapi outfit Kendall dan Hailey yang serasi cukup menarik perhatian.

Hailey Strappy Sandals

Mereka terlihat memakai model sepatu musim panas yang sama, tapi dengan styling yang berbeda.

Sepatu yang dipilih adalah strappy sandal dengan kitten heel pendek berwarna putih. Desain sepatu ini memang cocok untuk kegiatan di musim panas, tidak terlalu tinggi tapi tetap chic sehingga bisa dipadukan dengan berbagai macam pakaian.

Kendall Strappy Sandals

Istri dari Justin Bieber memilih untuk mengenakan gaun pendek bermotif vintage dari Versace, dilengkapi dengan clutch bahan kulit warna oranye dari Bottega Veneta. Sementara itu, Kendall ternyata memilih gaun color-blocked yang lebih panjang serta clutch berwarna putih dari The Row.

Baik dengan gaun pendek maupun gaun panjang, gaya kedua model ini saat memakai strappy kitten heel terlihat sempurna.