Share
Intip Busana Indah Para Artis yang Bisa Dijadikan Inspirasi Outfit saat Lebaran
Dewi Anggriani Siregar
28 April 2022

Jelang hari raya Idul Fitri, umat muslim biasanya menyambutnya dengan sejumlah persiapan. Tidak hanya persoalan rumah hingga kue lebaran, busana yang dikenakan saat hari raya Idul Fitri pun menjadi salah satu hal yang mendapat banyak perhatian.


Tidak jarang banyak juga yang memilih untuk mengenakan busana seragam agar tampil memukau bersama keluarga di hari raya Idul Fitri. Berikut beberapa rekomendasi busana ala artis mulai dari kaftan hingga dress yang mungkin Anda jadikan inspirasi dalam memilih outfit di hari raya.

Syifa Hadju

Bagi Anda pecinta kaftan, pilihan kaftan biru tua bermotif bunga ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memadukannya dengan sentuhan sandal santai berwarna terang yang membuat look lebaran Anda menjadi lebih manis dan menarik.

Zaskia Sungkar

Tidak hanya kaftan, dress dengan feminine pattern milik Zaskia Sungkar ini juga bisa menyempurnakan penampilan Anda di hari raya. Anda bisa memadukannya dengan kerudung berwarna lembut dengan sentuhan bros yang indah.

Laudya Chintya Bella

Mengenakan dress berwarna cerah atau gelap dengan motif bunga seperti ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi outfit lebaran Anda. Anda bisa memadukannya bersama kerudung dengan warna dan motif yang senada.

Maudy Ayunda

Jika biasanya outfit lebaran wanita identik dengan kaftan, rekomendasi outfit seperti Maudy Ayunda ini rasanya bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tertarik mencoba busana dengan sentuhan batik dan atasan kebaya dengan vintage lace yang modern.

Prilly Latuconsina

Dress cantik berwarna cokelat muda dengan detail renda dan manik milik Prilly ini juga bisa menjadi inspirasi outfit lebaran bagi Anda yang menyukai nuansa lembut namun tetap ingin memberikan kesan elegan.