Share
Intip Body Lotion Pertama di Indonesia yang Mengandung Real Diamonds Sekelas Klinik Kecantikan Mewah
Bunga Revina
17 February 2023

WONDERLY hadirkan body lotion pertama di Indonesia yang mengandung real diamonds (100% Diamond Microcrystal) sekelas klinik kecantikan mewah.


Setiap perempuan pastinya ingin memiliki kulit cerah dan sehat. Faktanya, memiliki kulit yang cerah dan sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri perempuan dan meningkatkan self-esteem mereka.

WONDERLY sebagai brand kecantikan menghadirkan rangkaian produk yang memberikan hasil nyata dan tahan lama seperti perawatan di klinik kecantikan dengan penggunaan secara rutin. Salah satu yang menjadi produk unggulan adalah WONDERLY Brightening Serum Exfoliating Lotion yang memberikan hasil kulit cerah dan sehat tahan lama. Diperkaya dengan 100% Diamond Microcrystal, WONDERLY menjadi body lotion pertama di Indonesia yang mengandung REAL DIAMONDS.

dr. Yessica Tania, Skincare and Aesthetic Expert mengatakan, “Saat ini, kita sudah kembali berkegiatan ke luar dan sering terekspos oleh sinar matahari. Terkadang, sinar matahari menyebabkan peningkatan produksi melanin yang tidak merata, yang menghasilkan pigmentasi kulit yang tidak teratur. Situasi ini yang sebenarnya membuat kulit kita menjadi kusam. Ditambah lagi, terkadang kita juga memiliki penumpukan sel kulit mati akibat kurangnya eksfoliasi yang membuat kulit semakin terlihat kusam. Akhir-akhir ini, produk perawatan yang mengandung berlian tengah mengalami tren karena dapat membantu sebagai eksfoliator yang sangat ringan, sehingga dapat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah dan membuat tampilan kulit lebih flawless karena blurring effect nya.”

Untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat tahan lama, WONDERLY hadir untuk menjadi pilihan perempuan dalam mendapatkan pengalaman perawatan kulit sekelas klinik kecantikan mewah. Seluruh rangkaian produk WONDERLY diperkaya dengan berlian asli atau real diamonds yaitu 100% berlian mikronisasi atau Diamond Microcrystal dari New York. Manfaat yang ditawarkan untuk kulit sangat beragam, mulai dari meningkatkan tampilan kulit, melembapkan, mengangkat sel kulit mati, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, hingga memastikan kulit bersih dan terhindar dari racun berbahaya, seperti polusi, debu, dan radikal bebas lainnya.

Clarissa A. Gunawan, Group Head WONDERLY mengatakan “WONDERLY menghadirkan solusi untuk mencerahkan kulit melalui serangkaian produk perawatan kulit sekelas klinik kecantikan mewah. Diperkaya dengan real diamonds, WONDERLY dinobatkan oleh Rekor MURI sebagai ‘The First Body Lotion with Real Diamonds in Indonesia’. Hal ini menunjukkan bahwa WONDERLY menjadi yang pertama di Indonesia yang menghadirkan body lotion dengan kandungan berlian asli. Melalui proses development di bawah pengawasan dermatologist, seluruh produk WONDERLY diformulasikan secara ilmiah sehingga efektif memberikan efek cerah alami pada kulit sejak pemakaian pertama.”

Salah satu yang menjadi produk unggulan dari WONDERLY adalah Brightening Serum Exfoliating Lotion atau varian “Mode”, serum lotion eksfoliasi dengan kombinasi 5% PHA yang membuat kulit terasa halus dan cerah. Selain diperkaya dengan kandungan real diamonds, produk WONDERLY mengandung White Collagen Peptide yang akan menjaga kulit tetap muda dengan cara meningkatkan elastisitas serta mengontrol kelembaban kulit. Tidak lupa penggunaan Ceramide, sebagai salah satu skincare ingredient yang sedang tren saat ini karena berkhasiat untuk memperkuat skin barrier agar kulit terlihat sehat.

Melalui proses development di bawah pengawasan ahli kulit lokal dan global, produk WONDERLY diformulasikan secara ilmiah sehingga efektif memberikan efek cerah alami pada kulit sejak pemakaian pertama. Sebanyak 9 dari 10 wanita Indonesia setuju kulit lebih lembab dan garis halus berkurang secara signifikan setelah 7 hari pemakaian. Selain itu, rangkaian produk WONDERLY juga dilengkapi dengan UVA & UVB Filter yang dapat digunakan setiap hari untuk proteksi kulit ekstra. Berkolaborasi dengan skincare expert dari Paragon Innovation Lab, setiap produk WONDERLY juga telah teruji klinis, menggunakan ingredients, serta parfum yang aman untuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui.