Share
Intip 8 Kostum Halloween Terbaik Selebriti Tanah Air Tahun Ini, Ada Lola Bunny Hingga Cruella!
Trisha Aulia
31 October 2023

Pada perayaan Halloween tahun ini, para selebriti Tanah Air kembali bergaya dengan kostum pilihannya masing-masing. Penasaran seperti apa penampilan mereka?


Oktober merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang dan alasannya hanya karena satu hari istimewa yang dikenal sebagai Halloween. Diadakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya, Halloween merupakan perayaan meriah yang umumnya dikenal dengan nuansa seram dan menakutkan.

Tradisi utama yang menjadi kewajiban di setiap perayaan Halloween adalah pesta kostum dimana kebanyakan orang memilih untuk berpenampilan seram layaknya monster atau hantu. Namun, Halloween tidak selalu harus mengerikan.

Tahun ini, beberapa selebriti Indonesia mengeluarkan kreativitas terbaik mereka untuk merayakan Halloween dengan penuh gaya dan kostum-kostum yang mereka kenakan justru terkesan keren dan menawan ketimbang horor.

Mulai dari Naura Ayu yang tampil bak Lola Bunny di film Space Jam, Fuji dengan kostum Cruella de Vil, hingga Cinta Laura Kiehl yang menjelma menjadi Medusa, berikut adalah beberapa kostum terbaik para selebriti Tanah Air dalam perayaan Halloween tahun ini.

Naura Ayu sebagai Lola Bunny

Kostum Halloween Naura Ayu

Cinta Laura Kiehl sebagai Medusa

Kostum Halloween Cinta Laura

Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin sebagai Morticia and Gomez Addams

Kostum Halloween Anya Geraldine

Fuji sebagai Cruella de Vil

Kostum Halloween Fuji

BCL Sinclair sebagai Grady Twins

Kostum Halloween BCL Sinclair

Rachel Vennya dan Salim Nauderer sebagai Megara and Hercules

Kostum Halloween Rachel Vennya

Aqsa Aswar sebagai Roronoa Zoro

Kostum Halloween Aqsa Aswar

Verrell Bramasta sebagai Harry Potter

Kostum Halloween Verrell Bramasta