Share
Intip 7 Penampilan Terbaik Para Artis di Ajang Critics Choice Awards 2022
Dewi Anggriani Siregar
16 March 2022

Ajang penghargaan tahunan, Critics Choice Awards 2022 yang diadakan oleh Broadcast Film Critics Association (BFCA) telah resmi dilaksanakan pada Fairmont Century Plaza Hotel pada 13 Maret 2022.


Acara yang dihadiri sejumlah artis papan atas Amerika ini setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada para artis yang terpilih dalam prestasi perfilman.
Selain kemeriahan acara, penampilan para artis yang hadir pun turut menarik perhatian. Berikut deretan gaya terbaik pada Critics Choice Awards 2022.

1. Selena Gomez

Retro Glamour menjadi gaya yang dipilih oleh pelantun lagu “Ice Cream” ini dalam ajang red carpet Critics Choice Awards 2022. Ia mengenakan gaun halter merah cerah rancangan Louis Vuitton dengan detail kristal di bagian leher yang dipadukan dengan high heels Gianvitto Rossi. Penampilannya ini lalu disempurnakan dengan sentuhan perhiasan berlian dan tatanan rambut sleek updo yang tampak memukau.

2. Kristen Stewart

Pemeran Bella Swan dalam film “Twilight” ini tampil dengan balutan gaun karya Dolce & Gabana. Penampilannya dilengkapi dengan sentuhan gelang warna senada dengan sparkly dress-nya yang berwarna nude. Lalu untuk riasan wajahnya, Kristen memilih smokey eyes look dengan gaya rambut ala 90’s.

3. Lady Gaga

Lady Gaga tampil berani dan mencuri perhatian dengan busana yang ia kenakan. Dirinya melenggang dan berpose dalam balutan gaun seksi buatan Gucci bernuansa hitam-emas yang mengekspos bagian pundak, dada, dan perutnya dengan bra hitam ramping sebagai atasan. Tidak lupa, penampilannya ini dilengkapi dengan sentuhan perhiasan dari Tiffany & Co dan tatanan rambut updo chignon.

4. He Yeon Jung

Gaun Louis Vuitton dengan sculptural bustle skirt warna metalik tampak sangat serasi dan memukau dikenakan oleh salah satu pemain dari serial hits, “Squid Game”. Gaun indah tersebut disulam dengan kristal dan manik-manik perak. Penampilan He Yeon Jung juga disempurnakan dengan sentuhan high heels hitam dan aksesoris yang membuatnya tampak elegan.

5. Kristen Dunst

Sedikit berbeda dengan tampilan artis wanita lainnya yang tampil glamour dan berkilau, pemeran Mary Jane dalam Film Spiderman ini justru tampil dengan gaun klasik yang sederhana namun menonjolkan kesan elegan. Dirinya tampak sangat memukau dalam balutan busana biru muda yang soft.

6. Elizabeth Olsen

Layaknya putri dongeng, Elizabeth Olsen menggunakan gold starpless dress rancangan Oscar de la Renta bernuansa vintage yang tampak menawan di tubuh indahnya. Rok indah dramatis yang dengan korset melingkar di pinggangnya dilengkapi sentuhan make up retro serta lipstick merah terang dan rambut kuncir kudanya.

7. Andrew Garfield

Pemain dalam Spiderman ini tampak menawan dalam balutan tuxedo dengan bahan beludru dari Saint Laurent yang dipadukan dengan kemeja bergaris warna gelap.