Share
Intip 5 Tampilan Terbaik Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week
Novita Angelina
05 October 2022

Jennie BLACKPINK menjadi salah satu artis yang tidak pernah absen menghadiri pagelaran Paris Fashion Week. Ia selalu tampil cantik dan menakjubkan dengan outfit terbaiknya.


Salah satu member girlband Korea Selatan yang terkenal BLACKPINK, Jennie Kim baru saja membuat heboh para penggemarnya setelah tampil cantik pada pagelaran fashion show Chanel di acara Paris Fashion Week tahun ini. Penampilan menawan dari penyanyi wanita muda ini tentu sudah ditunggu-tunggu karena selama ini penampilan Jennie tidak pernah mengecewakan ketika menghadiri pagelaran Chanel di momen Paris Fashion Week tahun-tahun sebelumnya.

Pada pagelaran Chanel’s Spring/Summer 2023 di tahun ini, Jennie sendiri terlihat edgy dengan mengenakan gaun mini dress Chanel berwarna putih fuzzy berbahan rajut dengan logo dan frasa Chanel yang berwarna-warni. Dress single-strap ini juga dipasangkan dengan outer yang senada. Jennie juga terlihat mengenakan sepatu boots suede hitam setinggi lutut untuk dipadukan dengan dress yang ia kenakan.

Selain penampilan menariknya di tahun ini, berikut kami kumpulkan beberapa tampilan Jennie BLACKPINK di acara Paris Fashion Week dari tahun ke tahun.

1. Chanel’s Spring/Summer 2019 Show

Jennie BLACKPINK tampil perdana di pagelaran Paris Fashion Week pada Chanel Spring/Summer 2019 Show karena sebelumnya ia terpilih menjadi brand ambassador Chanel di tahun 2017. Di pagelaran ini, Jennie tampil bersinar dengan mengenakan setelan celana dengan tweed khas Chanel berwarna biru langit dan sepatu beraksen mutiara yang disesuaikan dengan tema pertunjukan Chanel Spring/Summer 2019 yang menciptakan setting pantai dengan pasir dan ombak.

2. Chanel Fall/Winter 2019 Show

Pada pertunjukkan Paris Fashion Week kali ini, Jennie terlihat anggun dan elegan dengan mini dress Chanel berwarna putih. Sesuai dengan temanya, salah satu member BLACKPINK ini terlihat seperti putri salju di suatu negeri ajaib dengan musim dingin yang menakjubkan.

3. Chanel’s Spring/Summer 2020 Show

Untuk pagelaran koleksi Musim Semi/Panas 2020 Chanel, Jennie tampil chic mengenakan cardigan Chanel berwarna ungu muda yang dipadukan dengan atasan pita biru muda dan celana jeans. Acaranya sendiri diadakan di atap gedung legendaris Chanel dengan menghadirkan sejumlah selebriti papan atas dan para pecinta mode dunia.

4. Chanel’s Spring/Summer 2022 Show

Di pertunjukan Paris Fashion Week tahun tersebut, Jennie terlihat chic ketika mengenakan atasan tweed dan rok mini berwarna merah. Ia berusaha memadukan tampilannya tersebut dengan aksesoris beraksen emas dan mutiara untuk menghasilkan tampilan yang modern dan elegan.

5. Chanel’s Fall/Winter 2022 Show

Pada pagelaran Chanel Fall/Winter 2022, Jennie tampil fresh, unik, dan modern, dengan mengenakan strapless crop top hitam yang dipadukan dengan rok mini senada berbahan suede. Ia juga mengenakan luaran jaket puff oversized hitam. Ia juga terlihat mengenakan micro bag Chanel dan kalung dengan liontin logo Chanel sebagai aksesoris tambahan.