Interview Eksklusif dengan Richard Madden, Global Ambassador Calvin Klein Defy

Profile11 September 2021

By Adelia Ayu

Interview Eksklusif dengan Richard Madden, Global Ambassador Calvin Klein Defy

Pada Bulan Juni lalu, HighEnd berkesempatan melakukan interview eksklusif zoom dengan aktor Hollywood, Richard Madden mengenai perannya sebagai Global Ambassador Calvin Klein’s Defy dan reuninya dengan Kit Harington di film terbaru MCU, “Eternals”.


Membintangi film dan serial internasional sukses seperti “Game of Thrones” dan “Cinderella”, sosok Richard Madden bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Indonesia. Kemampuannya dalam memerankan sederet peran yang berbeda karakter mampu memikat hati ribuan penggemar dan membuat sang aktor menjadi salah satu nama besar di perfilman Hollywood masa kini.

Selain bercerita mengenai peran barunya sebagai tokoh superhero berusia hitungan abad bernama Ikaris di film MCU yang akan tayang November mendatang, “Eternals”, sang aktor asal Skotlandia ini juga bercerita mengenai perannya sebagai Global Ambassador parfum Calvin Klein Defy melalui petikan singkat wawancara eksklusif kami via Zoom pada Bulan Juni lalu dengan Richard Madden berikut ini:

HighEnd (HE): “Hi Richard! Boleh ceritakan mengenai peran Anda sebagai Global Ambassador untuk parfum Calvin Klein’s Defy?”

Richard Madden (RM): “Saya menyukai prinsip Calvin Klein di mana brand ini selalu konsisten menampilkan sisi kemanusiaan dan menciptakan yang parfum, kampanye dan lini pakaian dengan kualitas terbaik. Seperti kampanye Defy, semua bercerita mengenai interaksi antar individu dan inilah yang membuat saya tertarik bergabung dengan Calvin Klein. Kampanye mereka bukanlah kampanye yang hanya mengeksplor sisi glamor fashion dan ini yang membuat saya tertarik bergabung dengan Calvin Klein”.

HE: “Di dalam proses pembuatan parfum Calvin Klein’s Defy, seberapa dalam Anda terlibat di sana?”

RM: Saya terlibat langsung dan merasakan pengalaman mencium beragam aroma wewangian dan mendiskusikan elemen dan beragam hal favorit saya dengan tim Calvin Klein dalam proses ini. Beruntungnya, parfum Calvin Klein Defy memiliki aroma wewangian yang memang saya pakai setiap hari.

HE: “Beralih ke akting, bisa ceritakan mengenai film superhero MCU terbaru Anda, “Eternals” mengingat ini adalah pertama kali Anda berperan sebagai pahlawan super?”

RM: “Rasanya saya masih tidak percaya dapat terlibat di film ini. Dengan bergabungnya dua kekuatan besar, Marvel dan sang sutradara, Chloe Zao, film ini berbeda dari film pahlawan super lainnya! Seluruh karakter di” Eternals” memiliki kisah yang kompleks dan menyentuh. Berperan sebagai Ikaris, superhero berusia hitungan abad membuat saya mencoba memahami apa yang dirasakan oleh seseorang yang sudah banyak menjalani beragam fase dan tahun di sepanjang hidupnya”.

HE: “Di film ini, Anda juga dipertemukan kembali dengan Kit Harington yang menjadi adik Anda di serial “Game of Thrones”. Bagaimana perasaan Anda mengenai reuni yang dinanti-nantikan fans ini?”

RM: “Rasanya sangat menyenangkan dapat berakting dengan Kit lagi! Sejak syuting "Game of Thrones" beberapa tahun lalu, kami menjadi teman dekat – bahkan sangat dekat. Hal menyenangkan yang terjadi di proyek film “Eternals” adalah saya dapat bertemu teman-teman saya seperti Gemma Chan dan berakting dengan seseorang yang sudah mengerti karakter kita membuat proses syuting lebih terasa mudah”.

HE: “Pesan yang ingin Anda sampaikan kepada para penggemar di Indonesia?”

RM: “Terima kasih untuk dukungan kalian terhadap karya-karya saya selama ini. Saya berharap dapat selalu memberikan yang terbaik untuk kalian”.

Selengkapnya, baca HighEnd Magazine Edisi September 2021.