Share
Inspirasi Wastafel dengan Design Unik untuk Percantik Rumah
Clara Enocensia
05 April 2022

Banyak cara untuk kreasikan setiap bagian dan area di dalam rumah, salah satunya dengan cara merancang sebuah wastafel dengan model unik.


Wastafel adalah salah satu furnitur penting yang ada di kamar mandi, dapur maupun ruang makan. Karena perannya yang penting, pemilihan wastafel kamar mandi memerlukan pertimbangan matang. Selain ukuran dan desain yang harus serasi dengan interior ruangan, wastafel juga harus berfungsi optimal sesuai kebutuhan para penghuninya.

Anda bisa memilih desain wastafel unik berikut ini untuk menyempurnakan keindahan interior rumah Anda.

1. Wastafel Nuansa Alam

Bagi Anda yang memiliki hunian bernuansa tropis, wastafel dari batu alam ini merupakan desain wastafel yang cocok. Terutama untuk kamar mandi outdoor bernuansa alam.

2. Wastafel Futuristik

Bagi Anda yang menyukai design simpel atau minimalis Anda dapat menggunakan wastafel futuristik ini. Dengan desain yang minimalis cocok dengan gaya Anda. Wastafel ini memiliki lubang air seperti halnya celengan dan memiliki space untuk menaruh pasta gigi dan perlengkapan lainnya.

3. Wastafel Akuarium

Anda dapat memiliki desain wastafel unik bergaya natural dengan mengganti bagian wadah wastafel menjadi sebuah mini akuarium berisi ikan. Dan untuk semakin mempertegas kesan natural, tambahkan sedikit tumbuhan air alami maupun sintetis yang membuat wastafel semakin terlihat cantik dan berbeda.

4. Wastafel Sepeda

Memanfaatkan barang bekas untuk meja wastafel menjadi salah satu upaya untuk go green. Jika tertarik dengan ide meja wastafel ini, Anda bisa menggunakan sepeda bekas dengan kondisi struktur yang kuat. Kemudian, sesuaikan bentuk serta warnanya agar serasi dengan desain kamar mandi di hunian Anda.