Share
Inspirasi Tasya Farasya dalam Merilis Mother of Pearl
Clara Enocensia
28 September 2021

Tasya Farasya, penggiat beauty Indonesia, rilis base makeup dari brandnya sendiri, Mother of Pearl.


Walaupun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, bukan berarti kita tidak dapat bereksperimen dengan makeup look. Inilah saatnya meng-upgrade kemampuan makeup Anda bersama beauty influencer ternama Indonesia, Tasya Farasya, yang baru saja meluncurkan brand makeup-nya sendiri yaitu, Mother of Pearl.

Kecintaannya pada produk makeup dan skincare, membuat Tasya Farasya termotivasi untuk membuat produk kecantikannya sendiri. Pasalnya sebelum menjadi content creator yang konsisten mengunggah konten kecantikan di channel YouTube pribadinya, Tasya sempat berprofesi sebagai MUA. Melalui berbagai pengalaman yang ia dapatkan di industri kecantikan tersebut, membuatnya ingin membuat produk yang memiliki bahan serta kualitas yang luxurious namun bisa didapatkan dengan harga yang affordable.

Produk makeup yang pertama kali ia rilis adalah produk-produk beauty essential seperti primer, concealer, dan loose powder. Tasya menggungkapkan bahwa penampilan makeup yang bagus dan longlasting berasal dari base makeup yang kuat. Itulah sebabnya mengapa Tasya terlebih dahulu merilis produk-produk tersebut.