Share
Inspirasi Padu Padan Blazer ala Korean Style untuk Para Hijabers
Dewi Anggriani Siregar
03 August 2022

Blazer kini memang menjadi salah satu style yang ramai digandrungi. Tidak hanya dapat memberikan kesan formal yang rapi, blazer juga dapat dengan mudah dipadupadankan dengan berbagai look dan membuat penampilan Anda terlihat semakin fashionable.


Bagi para hijabers, blazer juga sangat membantu untuk menyempurnakan penampilan Anda agar tetap trendi meskipun dengan hijab. Berikut adalah beberapa inspirasi look padu padan blazer bagi para hijabers.

Blazer dan Cutbray

Padu padan blazer dengan cutbray seperti look di atas tidak hanya membuat penampilan Anda terlihat fashionable, namun juga memberikan kesan vintage yang elegan, namun tetap santai.

All Black

Warna hitam memang tidak pernah salah. Bagi Anda para hijabers, padanan all black seperti di atas akan membuat penampilan Anda semakin kece dan memberikan kesan formal. Anda bisa memberikan sentuhan aksesoris atau tas dengan warna senada.

One Set Blazer

Jika Anda tidak mau repot-repot memikirkan padupadan blazer dan bawahan, one set blazer mungkin bisa menjadi jawaban yang tepat. One set blazer dengan warna pastel dan pashmina berwarna senada akan membuat penampilan Anda terlihat lebih chic dan feminin.

Blazer dan Rok Plisket

Tidak melulu celana, perpaduan blazer dengan rok akan membuat penampilan Anda semakin manis dan elegan. Anda bisa memadukan blazer hitam dengan rok plisket berwarna terang dan kerudung serta tas berwarna pastel atau senada. Sebagai sentuhan terakhir, Anda juga dapat mengenakan tambahan aksesoris lainnya.