Share
Inspirasi Outfit untuk Rayakan Malam Tahun Baru yang Penuh Gaya
Putrika Annaya Salsabila
27 December 2023

Di penghujung tahun ini, ada baiknya jika Anda mulai merencanakan tampilan untuk merayakan malam tahun baru yang penuh gaya!


Menjelang akhir tahun, waktunya untuk mempertimbangkan salah satu tampilan terpenting Anda sepanjang tahun: outfit malam tahun baru.

Dress code untuk malam tahun baru akan sepenuhnya tergantung pada rencana Anda. Apakah Anda ingin tampil glamor dengan gaun mewah untuk pesta bertema black tie atau pesta koktail yang elegan, ataukah Anda memilih untuk tetap santai dengan jeans dan atasan cantik untuk bersantai di rumah teman.

Baik Anda ingin tampil spektakuler atau hanya ingin bersantai di rumah, berikut adalah ide-ide outfit malam tahun baru yang akan membuat Anda memasuki tahun 2024 dengan gaya yang memukau!

1. Setelan Sleek

NYE Outfit 1

Jika Anda ingin tampil elegan dengan pakaian berpotongan rapi pada malam tahun baru, mulailah dengan mencari setelan yang terbuat dari kain yang cocok untuk pesta, seperti brokat, satin, dan jacquard yang memiliki kilauan logam.

Pertimbangkan juga apa yang ingin Anda kenakan di bawahnya, terutama jika Anda berencana untuk menari di lantai dansa yang ramai.

2. Gaun Sequin

NYE Outfit 2

Sequin mungkin terdengar seperti pilihan paling jelas untuk musim pesta, tetapi masih dapat terasa segar untuk outfit malam tahun baru. Semuanya tergantung pada warna yang Anda pilih dan potongan gaun Anda. Tahun ini, warna hijau, kuning, dan ungu mendominasi di pusat perbelanjaan.

3. Outfit Metallic

NYE Outfit 3

Ya, kita semua suka sequin. Tetapi, di luar palet pesta, ada banyak cara lain untuk menambahkan kilau berlebih pada tampilan malam tahun baru Anda, yaitu metallic. Bukan hanya itu, metallic pun juga menguasai dunia mode di tahun ini.

4. Gaun Berenda yang Penuh Warna

NYE Outfit 4

Malam tahun baru memang memanggil untuk drama yang lebih. Renda yang besar memberikan dampak instan dan gaya kerajaan–ideal untuk dress code black tie atau koktail di lokasi yang seperti dongeng.

5. Gaun Satin

NYE Outfit 5

Jika Anda ingin merasakan nuansa meriah tanpa mengenakan bahan yang berkilauan, satin adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

6. Bodycon Neon

NYE Outfit 6

Ubah palet warna malam tahun baru Anda dengan melangkah keluar dari tradisi nuansa gelap dan warna-warna netral. Jadikan 'semakin cerah semakin baik' sebagai mantra gaya Anda di tahun 2024 dengan mencocokan warna-warna seperti hijau terang, oranye, dan turquoise.