Share
Inspirasi Office Look ala Park Min Young, Dijamin Makin Stylish
Shela Dhamayanti
14 March 2022

Bagi Anda para wanita karir yang sering merasa bosan jika penampilan itu-itu saja dengan warna atau tampilan yang sama, ada baiknya Anda mulai untuk mencoba eksperimen outfit agar penampilan menjadi semakin menarik. Mari intip inspirasi outfit berasal dari artis Korea yang cantik bernama Park Min Young.


Nama Park Min Young pasti tak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Ia salah satu aktris yang aktif dalam dunia K-drama. Di beberapa dramanya ia sering berperan sebagai wanita karir atau kantoran. Maka dari itu, penampilannya banyak menarik perhatian publik dan tentu bisa dijadikan referensi untuk outfit anak kantoran.

1. Warna Tone Biru

Perpaduan tone warna biru muda dan rok span putih akan menggambarkan pesona wanita karir yang modis dan elegan.

2. Cream Blazer

Classic chic dengan mengenakan kemeja putih serta blazer warna cream akan dapat memanjakan mata karena warnanya yang senada.

3. Smart Casual Hitam Corak Kotak-Kotak

Bagi para pecinta black, outfit ini cocok untuk Anda. Outfit ini menggunakan corak kotak-kotak dengan perpaduan warna hitam putih.

4. Black and White

Jika kantor Anda sedang ada acara penting atau rapat dengan CEO atau petinggi kantor, Anda perlu mengenakan pakaian formal. Jika Anda sedang berada di momen ini, Anda bisa menampilkan gaya yang menarik seperti Park Min Young yang mengenakan warna atasan putih dan rok span hitam.

5. Oversize Blazer

Anda akan terlihat sangat kharismatik ketika menggunakan oversize blazer. Untuk terlihat lebih powerful, Anda dapat memilih warna muda, seperti coklat muda serta menambah bagian-bagian detail lainnya seperti scarf warna hitam yang senada dengan warna celana panjang.

BACA JUGA: Tampil dengan Busana Transparan, Bella Hadid Tampak Memukau dalam Paris Fashion Week