Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Inspirasi Mix & Match Kemeja Flanel untuk Tampilan yang Lebih Trendi

Fashion25 February 2022

By Clara Enocensia

Inspirasi Mix & Match Kemeja Flanel untuk Tampilan yang Lebih Trendi

Selain bisa menciptakan tampilan yang effortlessly chic, kemeja flanel juga mampu berikan kesan vintage.


Fashion item yang satu ini menjadi outfit favorit dan andalan banyak orang. Tampilan simple dan elegan saat mengenakannya, membuat kemeja flanel motif kotak-kotak tetap populer.

Namun jika Anda merasa penampilan menjadi monoton karena kehabisan ide cara mix and match. Simak ulasan berikut mengenai inspirasi OOTD dengan mengenakan flanelyang mudah untuk di-mix & match.

1. Kemeja flanel dan blazer

Anda bisa padukan kemeja flanel oversized dengan blazer. Dengan cara layering, kemeja flanel dibagian dalam semakin stylish dengan balutan blazer. Anda bisa pilih blazer dengan warna-warna netral atau bahkan flanel blazer.

2. Jeans dan Kemeja Flanel

Gaya simpel untuk Anda yang gemar beraktivitas di luar ruangan, kemeja flanel bisa dipasangkan dengan celana jeans. Supaya tetap stylish, lengkapi dengan leather boots dan sunnies.

3. Padukan dengan Hoodie

Outfit seperti ini tentunya bisa Anda coba untuk membuat penampilan tampak lebih menarik. Kemeja flanel bisa dijadikan sebagai outer dengan dalaman hoodie yang memiliki warna netral seperti abu-abu ini. Selain itu, outfit seperti ini akan sangat cocok untuk dikenakan pada musim hujan untuk memberikan kehangatan bagi tubuh.

4. Kenakan Long coat bersama Flanel

Bergaya minimalis dengan outfit berpotongan lurus. Tumpuk kemeja flanel dengan long coat. Celana kulot bisa jadi pilihan bawahan yang nyaman.