Inspirasi Gaya Outfit Lebaran Ala Influencer Khaoula Boumeshouli Yang Stylish
Vina Meliana
28 April 2022

Mungkin untuk sebagian orang masih bingung untuk memilih style outfit yang akan digunakan saat lebaran. Kali ini, Anda tidak perlu bingung karena Khaola akan memandu Anda untuk mendapatkan outfit yang keren.


Menyiapkan baju yang cantik dan stylish di hari lebaran dapat membuat Anda terlihat sangat stunning ketika mengenakan baju tersebut apalagi jika Anda ingin bertemu dan berkumpul dengan kerabat tercinta. Namun, bagi Anda yang masih bingung untuk memilih outfit untuk lebaran, Anda tidak perlu bingung, karena ada inspirasi style ala seorang influencer Muslim ternama yaitu Khaoula Boumeshouli.

Influencer asal Amsterdam, Belanda ini memiliki gaya outfit yang stylish dan eye catching dan sangat cocok untuk menjadi inspirasi style saat lebaran nanti. Berikut tiga inspirasi berbusana Khaoula Boumeshouli, fashion content creator yang stylish ini.

All Black Outfit

Menggunakan outfit all black, bukan masalah untuk Anda gunakan saat lebaran. Walaupun menyambut hari raya kemenangan yang penuh berkah ini, warna baju Anda tidak bisa melunturkan suasana dalam lebaran. Outfit all black cocok untuk Anda yang tidak menyukai warna cerah dan tentunya Anda akan terlihat semakin berkelas dengan outfit serba hitam.

Blazer Pink Dengan White Skirt

Warna putih dengan pink memang cocok untuk dipadukan bersamaan. Khaoula mampu membuat perpaduan warna tersebut menjadi cantik saat digunakanya. Blazer pink yang digunakan oleh Kaola menambah formal busananya dan tentunya tetap terlihat casual karena dipadukan dengan white skirt.

Dress Mint Green

Identik dengan kesan yang boyish, Khaoula tetap cantik menggunakan dress mint green. Mengenakan midi dress juga dapat menambahkan kesan feminim untuk Anda dan sangat cocok bagi yang ingin mencoba meninggalkan kesan boyish seperti Khaola. Bukan hanya sekedar midi dress biasa, dress yang dipakai oleh influencer ini makin cantik dipadukan dengan lengan puff menambah cantik baju yang ia gunakan.