Inspirasi Gaya Kasual Dari Koleksi Resort Monse 2022

Fashion05 October 2021

By Rambu Moara

Inspirasi Gaya Kasual Dari Koleksi Resort Monse 2022

Label Monse telah mengeluarkan koleksi Resort 2022 di New York Fashion Week. Kali ini, desain baju yang dihasilkan mengingatkan Anda pada liburan dan jalan-jalan.


Pandemi mengharuskan siapapun untuk bekerja dari rumah. Tidak ada hiburan seperti jalan-jalan melepas penat, juga tidak ada berlibur. Tetapi melalui ajang Fashion Week di New York, Monse berhasil memukau penikmat fashion melalui desain bajunya. Tema jadul yang digabung dengan tampilan skate-inspired dan visualisasi psikedelik seperti tv dan jam analog, bahkan jamur menjadi point keunikan dari koleksi Monse kali ini.

Untuk itu, HighEnd berikan tiga inspirasi style saat berlibur atau jalan-jalan dari koleksi Resort Monse 2022 yang bisa Anda mix & match ketika pandemi berakhir.

Motif Psikedelik

Laura Kim dan Fernando Garcia menamai atasan ini Climbing High Drape Shoulder Top. Keunikannya terletak pada salah satu sisi yang lebih tinggi dan off-shoulder. Dengan motif psikedelik, atasan ini makin cocok jika dipadu dengan kalung atau gelang manik warna-warni, sendal dan short pants. Bentuk cowl back atau terbuka pada bagian punggung pun mendukung tampilan yang cocok Anda gunakan saat ke Pantai.

Motif Rajut ‘Nenek’

Tidak hanya disulap menjadi trench coat saat di New York Fashion Week, label ini juga menciptakan celana rajut dengan motif rajut ‘nenek’. Short rajut Monse memiliki dasar hitam dengan aksen motif berwarna hijau, kuning, biru dan merah mencolok sebagai point. Akan dipadu dengan tank top hitam dan stripes kardigan berwarna senada atau kaos maupun turtleneck, tampilan yang dihasilkan tetap terlihat cantik. Short rajut ini dihargai $590 oleh Monse.

Dark Academia

Tampilan berikut adalah tampilan dark academia yang digabung dari sweater dan kemeja oleh Laura Kim dan Fernando Garcia. Dari belakang akan tampak kemeja sementara dari depan terlihat sweater yang menempel dan kerah menghasilkan tampilan formal. Namun, tampilan ini bisa terlihat kasual ketika dipadukan dengan short pants atau jogging pants dan sneakers. Anda bisa melakukan pre-order produk ini melalui website resmi Monse dengan harga $1,590.